Kesal Sang Istri Tak Kunjung Pulang, Ini Yang Dilakukan Yama Carlos

Sabtu, 05 Agustus 2017 10:41 Penulis: Cinthya Septavy
Kesal Sang Istri Tak Kunjung Pulang, Ini Yang Dilakukan Yama Carlos Yama Carlos © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga aktor tampan Yama Carlos agaknya tak bisa dianggap remeh. Belakangan Yama menggandeng pengacara untuk membantu penyelesaian hubungannya dengan sang istri, Arfita Dwi Putri. Seperti diketahui, istri aktor 36 tahun itu enggan pulang ke rumah sambil membawa putra semata wayang mereka, seperti penuturan Yama berikut:

"Cobalah dulu yuk kita hidup di rumah suami, rumah bapak. Tanpa adanya pihak lain yang ikut campur. Pihak lain itu mau ikut campur jadi gitu terus. Pihak lain itu haknya gak ada dalam pernikahan saya," ujar Yama Carlos saat ditemui di Belleza, Jakarta Barat, Kamis (3/8).

"Sangat susah. Bukannya saya dilarang ya, tapi saya mau ketemu anak saya aja harus ke sana. Ke tempat istri. Kecuali khususnya saya orang kantoran, bisnis di Jakarta tapi ditugaskan di luar Jakarta. Istri gak dibawa. Itu bisa bolak balik. Ini Saya punya tempat tinggal, rumah tinggal suami, ayah, tapi si istri dan ayah tidak mau pulang ke rumah ayah dan suaminya. Ini yang kepala keluarga siapa sih?," lanjutnya.

Yama Carlos terpaksa memakai jasa pengacara karena sang istri sulit ditemui © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaYama Carlos terpaksa memakai jasa pengacara karena sang istri sulit ditemui © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Menurut Yama, banyak pihak yang sudah ikut campur perseteruannya dengan sang istri dan hal ini membuatnya harus menggunakan jasa kuasa hukum. Kendati demikian, usaha tersebut justru dilakukan Yama agar rumah tangganya terhindar dari perceraian.

"Coba tanya pihak sana. Berani nggak dia sebut. Saya pegang bukti ya, bukan hanya menuduh. Kalau misalnya urusan itu bisa diselesaikan saya dan istri saya, itu pasti selesai. Tapi ini selalu bawa-bawa yang gak perlu dibawa-bawa. Untuk ikut campur. Akhirnya saya sadar saya hidup di negara hukum, dari pada saya sendiri, lebih baik saya datang ke orang yang lebih menguasai. Akhirnya saya pilih jalan ini," tutur aktor RUMA MAIDA itu.

"Waktu itu pernah saya ajak ketemuan di luar, mereka enggak mau. Saya terus yang di suruh ke sana. Bukannya saya enggak mau, saya sudah cukup ke sana. Saya terus datang ke sana. Saya ajak terakhir minggu lalu. Kita ketemu di tengah tengah tadinya mau akhirnya gak mau," pungkasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING