Kangen Dengan Anak, Yama Carlos Undang Istri Untuk Mediasi

Jum'at, 04 Agustus 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Kangen Dengan Anak, Yama Carlos Undang Istri Untuk Mediasi Yama Carlos dan istri © Istimewa

Kapanlagi.com - Seperti diketahui beberapa waktu lalu, istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri hendak melayangkan gugatan cerai kepada sang aktor. Waktu itu alasan Arfita adalah karena telah lama di antara mereka tak ada komunikasi lagi. Yama bersama pengacaranya, Henry Indraguna, pun telah melakukan upaya hukum.

Upaya hukum yang dilakukan Yama adalah mengajukan surat untuk klarifikasi mediasi agar ada komunikasi yang baik antara suami dan istri. Sebagai pengacara, Henry bilang dirinya hanya pendamping saja. Tanggal untuk mediasi pun sudah ditentukan.

"Kami fasilitasi, kami mengundang istri Yama yang baik, agar ada komunikasi, agar tidak ada perceraian. Hari Rabu Tanggal 9 Agustus jam 3 sore mengundang istri dan anak. Karena Mas Yama sudah kangen sekali, sudah lama tidak bertemu dengan anaknya. Daripada itu, niat baik kami mengundang bersama Marco (anak) lepas rindu, lepas kangen," kata Henry saat ditemui di Belleza, Jakarta Barat, Kamis (3/8).

Yama ingin berkomunikasi dengan istri © IstimewaYama ingin berkomunikasi dengan istri © Istimewa

"Carikan solusi, kalau ada kita bantu. Jangan berpikir Mas Yama ini nunjuk kuasa hukum karena pengin rame-rame. Biarkan di sini Mas Yama menyelesaikan sama istrinya, Mas Henry di sini untuk memfasilitasi keduanya. Bagaimanapun juga klien kami masih punya hak untuk bisa bertemu anaknya," lanjut sang pengacara.

Yama kemudian bilang dirinya bukan tidak boleh bertemu, hanya saja dia merasa tidak nyaman. "Bukan nggak boleh bertemu, tapi saya harus bertemu di sana (di rumah orangtua istri di Cibinong) terus," kata Yama.

Pihak Yama pun sudah mengirimkan surat klarifikasi dalam mediasi untuk pertemuan keduanya. Kalau sang istri tidak datang, mereka akan kirimkan mediasi kedua. Kalau tidak datang lagi, maka Yama dan Henry yang akan datang ke rumah istrinya.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING