Pernah Gagal Berumah Tangga, Yama Carlos Lebih Berhati-Hati

Senin, 12 Desember 2016 20:15 Penulis: Helmi Romadhon
Pernah Gagal Berumah Tangga, Yama Carlos Lebih Berhati-Hati Yama Carlos & Istri © Instagram.comyamacarlos7

Kapanlagi.com - Hati Yama Carlos kini tengah berbahagia. Beberapa waktu yang lalu, pria 35 tahun ini akhirnya bisa mewujudkan keinginannya untuk menikah dengan pujaan hatinya. Yama menikah dengan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai pramugara, Arfita Dwi Putri.

Pernah gagal dalam membina rumah tangga, rupanya tak memberikan dampak yang begitu berarti bagi pernikahannya dengan Arfita. Hanya saja, pemain film PASUKAN GARUDA I LEAVE MY HEART IN LEBANON ini mengaku akan lebih berhati-hati.

"Gue enggak trauma. Walaupun gue pernah gagal. Cuma ketika membangun keluarga lagi, yang pasti gue lebih hati-hati," ungkapnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (10/12).

Yama Carlos mengaku tak trauma meski pernah mengalami kegagalan © Instagram.comyamacarlos7Yama Carlos mengaku tak trauma meski pernah mengalami kegagalan © Instagram.comyamacarlos7

Aktor asal Semarang ini bahkan bersyukur karena pernah gagal berumah tangga karena ada pelajaran yang dipetik. "Gue bersyukur dengan kegagalan itu, gue belajar lebih baik, sabar, bijak untuk membangun keluarga selanjutnya," lanjutnya.

Yama sendiri mengaku tak akan membatasi istrinya untuk bekerja, setidaknya untuk saat ini. Jika kehidupannya sudah mapan nanti, tak menutup kemungkinan dirinya akan melarang istri untuk bekerja.

"Enggak, enggak saya enggak membatasi. Tapi mungkin suatu hari kalau saya udah mapan, pegangan udah kuat, saya baru meminta dia untuk stop kerja, fokus di rumah. Kalau mau kerja, bikin usaha di dalam rumah. Gunanya untuk supaya lebih deket sama anak, rumah ada yang ngurusin. Biar gue aja yang bersimbah darah mencari nafkah. Itu sih kedepannya. Tapi sekarang yuk sama-sama kerja," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING