Atiqah Hasiholan Khawatir Sang Suami Jadi 'TNI'

Rabu, 22 Juni 2016 07:35 Penulis: Rahmi Safitri
Atiqah Hasiholan Khawatir Sang Suami Jadi 'TNI' Atiqah Hasiholan © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Aktor Rio Dewanto sudah belasan kali bermain film layar lebar dan begitu banyak memerakan berbagai karakter. Terakhir, aktor 28 tahun itu berperan menjadi seroang Tentara Nasional Indonesia (TNI) di film terbarunya, I LEAVE MY HEART IN LEBANON.

Rio mengaku semua film yang dijalani didukung penuh oleh sang istri, Atiqah Hasiholan. Asalkan, film yang dimainkan oleh Rio tetap positif.

"Dia (Atiqah) selalu mendukung apapun yang saya lakukan kalau misalkan positif," ujar Rio saat ditemui di bilangan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016).

Atiqah khawatir saat sang suami syuting di Lebanon © KapanLagi.com®/ Agus ApriyantoAtiqah khawatir saat sang suami syuting di Lebanon © KapanLagi.com®/ Agus Apriyanto

Namun, untuk di film I LEAVE MY HEART IN LEBANON, Rio mengatakan sang istri sempat khawatir dengannya. Pasalnya, selama syuting dia berada di negara konflik, yaitu Lebanon.

"Awalnya dia lumayan khawatir. Tapi saya yakinkan dia dan enggak mungkin pihak produksi berani shooting ke sana kalau enggak aman. Mereka sudah kerjasama dengan pemerintahan sana," tutupnya.

Selain Rio, masih ada beberapa artis yang terlibat dalam proyek layar lebar garapan rumah produksi TB Silalahi Pictures itu. Mereka adalah Yama Carlos, Boris Bokir, Revalina S Temat, Baim Wong, Deddy Mizwar, dan Tri Yudiman.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING