Atiqah Sibuk Syuting OK-JEK, Rio Dewanto Bakal Jarang Buka Bareng

Selasa, 07 Juni 2016 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Atiqah Sibuk Syuting OK-JEK, Rio Dewanto Bakal Jarang Buka Bareng Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan/©Istimewa
Kapanlagi.com - Bulan Ramadan selalu ditunggu-tunggu oleh semua umat Muslim di dunia, khususnya Indonesia, tak terkecuali pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Sayang, masih seperti tahun lalu, tahun ini Rio dan Tiqa bakal jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing.

Jika tahun lalu Rio sibuk syuting film, tahun ini giliran sang istri yang sedang sibuk syuting sitkom OK-JEK, yang tayang di NET setiap pukul 19.00. "Ya kemungkinan (jarang bertemu), tapi bisa aja nanti saya datang ke lokasi shooting-nya buka puasa bareng," tutur Rio saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (17/5) malam.

Namun, sebagai suami yang sayang istri, ia berusaha untuk bisa melakukan buka bersama meski di lokasi syuting. "Sebisa mungkin buka bareng istri. Tapi kalau enggak bisa kayak tahun lalu saya shooting, yah mau enggak mau," terangnya.

Jarang bertemu istri karena sibuk, Rio Dewanto: Mau nggak mau/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJarang bertemu istri karena sibuk, Rio Dewanto: Mau nggak mau/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Menu berbuka pasangan yang menikah pada 2013 lalu ini suka makan makanan standar ala rumahan sebagai menu berbuka. "Kadang nyiapin menu. Standar makanan rumah. Paling ditambah kolak atau makanan kecil, paling beli," jelas lelaki kelahiran 28 Agustus 1987 ini.

Tiqa paling senang membuat berbagai macam takjil seperti kolak dan beragam es. "Iya kadang dia suka bikin (kolak). Sama es-esan juga sering. Biasanya menu sahur kami makanan buka, terus kami panasin lagi. Hahaha. Biar enggak ribet. Jadi makan itu aja sudah," bebernya.

Tahun ini, Rio sangat menginginkan puasanya bisa full. "Saya? Pernah (batal puasa karena syuting). Hehehe.. Sekarang pengennya full lah. Cuma gimana ya. Kadang-kadang terlalu panas. Hehehe.." tutupnya. Semangat puasa Tiqa dan Rio!

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING