Dituntut Untuk Menari, Begini Perasaan Rio Dewanto

Kamis, 31 Maret 2016 03:30 Penulis: Helmi Romadhon
Dituntut Untuk Menari, Begini Perasaan Rio Dewanto Rio Dewanto © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Selain dibintangi oleh tiga perempuan cantik, yaitu Shanty, Tara Basro dan Tatyana Akman, film INI KISAH TIGA DARA juga akan dibintangi tiga pria ganteng. Mereka adalah Rio Dewanto, Reuben Elishama dan Richard Kyle. Karena film garapan Nia Dinata ini bergenre drama musikal, para pemainnya pun dituntut tidak hanya berakting tapi juga harus menari dan menyanyi.  

Rio Dewanto yang selalu tampil maskulin dalam setiap filmnya itu pun mengaku jika badannya susah lentur seperti kayu. Namun, suami Atiqah Hasiholan itu berusaha tampil maksimal untuk film ini. Beruntung para pemain dan kru semua membantunya.

"Badan gue kan kayak kayu, susah lentur, untungnya kita punya cukup waktu buat banyak latihan, dua bulan latihan sangat intens. Sangat beruntung juga lawan main yang sangat suportif, sehingga kendala kayak susah gerak akhirnya lama-lama bisa dengan mudah kita lewatin," ujar Rio saat jumpa pers di kawasan Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan pada (29/3).

Rio Dewanto dituntut untuk bisa menari di film terbarunya © KapanLagi.com®/Ivan MarliantoRio Dewanto dituntut untuk bisa menari di film terbarunya © KapanLagi.com®/Ivan Marlianto

Senada dengan Rio, Reuben Elishama  pun merasa dengan bantuan para pemain pun syuting berjalan dengan lancar. "Awalnya masih sangat slow lah, karena masih perkenalan. Tapi dengan ketemu setiap hari, belajar koreografi dan segala macam, makin enak (latihan) di antara masing-masing (pemain) saling membantu," ucap Reuben.

Sementara itu si bule Richard Kyle mengaku sangat menikmati saat proses syuting di Maumere, Nusa Tenggara Timur. Karena selain syuting, host My Trip My Adventure itu juga bisa sambil berlibur.

"Karakter saya di sini jadi turis. Seru banget syutingnya seperti keluarga. Selain syuting juga bisa sambil liburan," tandas Richard.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING