Jajal Genre Musikal, Ini Curhatan Tara Basro & Tatyana Akman

Minggu, 13 Maret 2016 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Jajal Genre Musikal, Ini Curhatan Tara Basro & Tatyana Akman Tara Basro - Tatyana © KapanLagi.com/Ivan Marlianto
Kapanlagi.com - Dibintangi oleh Shanty, Tara Basro, dan Tatyana Akman, INI KISAH TIGA DARA bakal menampilkan genre berbeda dari film baru mereka. Menjajal genre musikal untuk pertama kalinya, dua bintang film tersebut sedikit curhat.

Tara Basro yang baru pertama kali harus menari dan menyanyi dalam film pun merasa ini sebuah tantangan. Meski begitu ia menikmati syuting INI KISAH TIGA DARA meski awalnya sedikit kesulitan.

"Menyanyi dan menari off course something new for me karena awalnya saya hanya berakting saja. Uniknya saya terjun di dunia film karena ikut audisi untuk pertunjukan musikal. Tapi ternyata prosesnya menyenangkan meski awalnya berat. Nggak terbiasa akting sambil menyanyi dan nari semua jadi satu. Then again, itu salah satu alasan kenapa gue terlibat film ini.," ungkap aktris 25 tahun saat diwawancara KapanLagi.com di Capa Resort, Maumere, Nusa Tenggara Timur.

Tara Basro dan Tatyana Akman saat syuting INI KISAH TIGA DARA. © KapanLagi.com/Ivan MarliantoTara Basro dan Tatyana Akman saat syuting INI KISAH TIGA DARA. © KapanLagi.com/Ivan Marlianto

Berbeda dengan Tatyana Akman yang ternyata sejak dulu sudah ingin menunjukkan bakat menyanyinya. Ia pun memberanikan diri untuk mengikuti audisi film garapan sutradara Nia Dinata itu.

"Waktu audisi aku disuruh nyanyi dan di situ untuk pertama kalinya nyanyi di depan orang. Aku sebenarnya dulu pengin nunjukin bakat aku, nyanyi di depan orang tapi belum berani," pungkasnya.

Model yang juga seorang mahasiswi ini pun sukses menyabet peran Bebe, "Saat audisi itulah aku berpikir 'okay, it’s time to me now I want sing, I want to act, I want to dance'. Ini seperti saatnya aku menunjukkan diri aku."

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING