Yama Carlos Sebut Ada 'Dalang' di Balik Kisruh Rumah Tangganya

Sabtu, 05 Agustus 2017 08:23 Penulis: Cinthya Septavy
Yama Carlos Sebut Ada 'Dalang' di Balik Kisruh Rumah Tangganya Yama Carlos © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga aktor tampan Yama Carlos agaknya sedang di ambang perceraian. Pasalnya, sang istri, Arfita Dwi Putri, telah meninggalkan rumah dan hingga kini menolak untuk bertemu aktor 36 tahun tersebut meski berbagai cara telah ditempuhnya. Bahkan, Yama yakin bahwa ada 'dalang' di balik kisruh rumah tangganya tersebut.  

"Jalan ini akhirnya kami tempuh, karena mentok. Yang tadinya sudah mau pulang, tapi begitu terus. Kesannya saya dibuat mainan. Saya pernah bilang, beberapa waktu lalu, ini ada dalangnya. Ya, benar. Saya tahu. Ini ada dalangnya, saya punya bukti. Saya tempuh untuk keutuhan rumah tangga saya. Saya, istri saya, dan Marco. Saya tidak menghakimi pihak lain," ujar Yama Carlos saat ditemui di Belleza, Jakarta Barat, Kamis (3/8).

"Saya ambil jalan ini karena saya anggap secara kekeluargaan sudah mentok, saya minta berkali-kali minta lewat WhatsApp tapi tidak ada jawaban selalu ada alasan. Harus ada pihak luar. Intinya ini bukan gugatan perceraian. Jauh dari perceraian, saya pastikan sekali lagi. Saya jamin, ini bukan jalan perceraian. Ini justru menyatukan untuk keutuhan suatu rumah tangga. Niat kami baik. Buat saya istri saya dan Marco," imbuhnya.

Yama Carlos yakin ada pihak lain yang campuri rumah tangganya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoYama Carlos yakin ada pihak lain yang campuri rumah tangganya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Santer berhembus kabar jika rumah tangga yang dibina sejak tahun itu akan sampai pada sebuah kata cerai. Menanggapi hal ini, Yama mengaku tak kaget lantaran isu perceraiannya bahkan sudah muncul sejak sang istri masih mengandung putranya, Marco.

"Bukan, sampai saat ini istri saya belum mau pulang ke rumah suaminya. Dengan berbagai macam alasan. Intinya satu, saya mau istri saya dan anak saya ke rumah saya. Ketika lahir memang dihitung dulu, karena rumah saya yang di Tangerang itu kamarnya semuanya di atas, saya menyadari itu. Ya udah selama berapa bulan Silahkan bawa ke Cibinong," ungkap pemain RUMA MAIDA tersebut.

"Awal saya nggak kaget ada berita perceraian soalnya sejak hamil rencana perceraian ada. Momen anak lahir digunakan untuk meluruskan seakan akan ada perceraian. Rencana perceraian ada sebelum anak saya lahir. Dan itu datang dari pihak sana. Setelah di lokasi syuting pun saya ketemu sama dia. Selalu berubah-ubah, nanti iya mau pulang, nanti enggak. Saya seperti dimainkan. Ketika dia gak mau pulang selalu bawa masalah lain," pungkasnya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING