Kesehatan Ruben Onsu Jadi Sorotan, Apa Kata Paranormal Mbah Mijan?

Rabu, 21 Maret 2018 13:30 Penulis: Mita Anandayu
Kesehatan Ruben Onsu Jadi Sorotan, Apa Kata Paranormal Mbah Mijan? Mbah Mijan - Ruben Onsu (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Sejak Ruben Onsu masuk rumah sakit, fisiknya yang semakin kurus menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, suami Sarwendah itu kini terlihat makin kurus.

Di tengah spekulasi yang beredar tentang kesehatan Ruben Onsu tersebut, seorang paranormal yaitu Mbah Mijan ikut angkat bicara. Mulanya, seorang warganet melempar pertanyaan kepada Mbah Mijan terkait kondisi fisik Ruben Onsu yang terlihat tidak seperti biasanya.

"Kayaknya Ruben Onsu lagi kurang sehat, kulitnya tambah gelap dan agak2 gatal2 gitu.mudah2an sehat2 selalu ya Ben @Brownis_TTV .gmna pendapatnya @Mbah_Mijan," tanya seorang warganet kepada Mbah Mijan di Twitter beberapa waktu lalu.

Mbah Mijan pun berkomentar soal Ruben Onsu. Untungnya, komentar Mbah Mijan ini bernada positif.

InsyaAllah

Menurut Mbah Mijan, perubahan bentuk tubuh yang dialami Ruben Onsu hanya karena kurang tidur. (Credit: instagram.com/sarwendah29)Menurut Mbah Mijan, perubahan bentuk tubuh yang dialami Ruben Onsu hanya karena kurang tidur. (Credit: instagram.com/sarwendah29)

Menurut Mbah Mijan, perubahan bentuk tubuh yang dialami Ruben Onsu hanya karena kurang tidur dan bukan merupakan masalah yang serius.

"Insyaallah aman-aman saja, Mbah sarankan Ruben Onsu sarapan buah dan madu, ada metabolisme orang yang kurang tidur, bisa ngefek keberat badan, tidak problem," jawab Mbah Mijan.

Respon Netizen

Mbah Mijan meminta netizen mendoakan Ruben. (Credit: instagram.com/sarwendah29)Mbah Mijan meminta netizen mendoakan Ruben. (Credit: instagram.com/sarwendah29)

Mendengar jawaban tersebut warganet pun merasa lega. Ia meminta Mbah Mijan dan para masyarakat untuk tetap mendoakan Ruben Onsu terkait kesehatannya.

"Setuju..sya sependpat dengn Mbah mijan. . .oia mbah sekalian bntu doa yuu..????????. Biar ruben onsu sehat selalu. Amin," tulis @RenaRen74772497.

Doa Sahabat

Para sahabat pun mendoakan yang terbaik untuk kesehatan Ruben Onsu. (Credit: instagram.com/ruben_onsu)Para sahabat pun mendoakan yang terbaik untuk kesehatan Ruben Onsu. (Credit: instagram.com/ruben_onsu)

Doa-doa tak hanya teriring dari warganet saja. Para sahabat pun mendoakan yang terbaik untuk kesehatan Ruben Onsu, termasuk Ivan Gunawan.

Bahkan, Ivan Gunawan memberikan doa khusus kepada Ruben Onsu sewakatu Ivan Gunawan berkesempatan pergi umroh.

"Aku sih yang paling penting minta sehat, terus sudah gitu, minta Ruben sehat, terus sudah gitu, dijagain kehidupannya, selamat dunia akhirat, itu saja sih," kata Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

Penjelasan Istri

Sarwendah menegaskan Ruben hanya kecapekan dan kurang protein. (Credit: instagram.com/ruben_onsu)Sarwendah menegaskan Ruben hanya kecapekan dan kurang protein. (Credit: instagram.com/ruben_onsu)

Sebelumnya, sang istri, Sarwendah sempat menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada Ruben Onsu. Mengingat banyaknya spekulasi yang beredar di masyarakat.

"Iya memang kemarin sempat turun berat waktu masuk RS karena kecapean dan kurang protein. Di sini saya sudah menjelaskan supaya gk ada headline berita yg kemana2," kata mantan personel Cherrybelle itu melalui Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Ya, banyak yang menduga Ruben Onsu terkenak penyakit kanker. Hal itulah yang kemudian membuat bapak beranak satu itu memeriksakan diri untuk cek kanker. Namun hasil yang didapat ternyata negatif. Ruben bersama Sarwendah pun kini juga tengah fokus untuk memperbaiki kesehatannya di tengah jadwal yang padat.


Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING