SELEBRITI

Keseruan Para Pemain ‘BADAI PASTI BERLALU’ Syuting di Labuan Bajo, Lihat Komodo Hingga Susah Sinyal

Jum'at, 28 Mei 2021 11:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

BADAI PASTI BERLALU (Credit: instagram.com/stefannwilliam)

Kapanlagi.com - Selama hampir satu bulan sinetron BADAI PASTI BERLALU mengambil lokasi syuting di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Para pemainnya yakni Michelle Ziudith, Stefan William dan Caesar Hito pun bercerita pengalaman berkesan selama proses syuting.

“Pemandangannya bagus. Lagi hijau-hijaunya karena memang lagi bulannya ya. Pokoknya nggak gersang,” ujar Caesar Hito saat jumpa pers virtual, Kamis (27/5).

 

1. Lihat Komodo

Sementara itu Stefan William mengatakan hal yang paling berkesan ketika di Labuan Bajo adalah saat melihat Komodo. Ia sempat ingin mencium tapi takut.

“Kalau gue sih paling berkesan lihat Komodo. Sempat elus-elus mau cium cuma takut,” kata Stefan William.

 

2. Paling Berkesan

“Ya komodo sih paling berkesan sama ke Pulau Padar,” timpal Caesar Hito.

“Berkesan banget soalnya yang paling lama fotonya Hito,” canda Michelle Ziudith.

Selain itu hal yang berkesan bagi mereka adalah ketika tidur di kapal. Belum lagi mereka harus berpindah-pindah tempat demi mencari sinyal.

 

3. Tidur di Kapal dan Susah Sinyal

“Mungkin sensasinya tidur di kapal dalam waktu yang cukup panjang ya, nggak akan lupa sih jadi experience yang luar biasa banget,” papar Michelle Ziudith.

“Kita lagi tidur sampai cari sinyal minta sama kaptennya. Kapten kita pindah yuk cari sinyal. Oke kita berarti ke kampung nelayan itu makan waktu jadi nggak bisa istirahat karena kapalnya akan bergerak. It’s okay yang penting dapat sinyal,” tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING