Ketakutan, Mantan Karyawan UGB Sembunyi Dua Bulan

Sabtu, 05 April 2014 15:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Ketakutan, Mantan Karyawan UGB Sembunyi Dua Bulan Guntur Bumi © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Hudy Yusuf, pengacara Yunita Suwardhani mengungkapkan kalau kliennya sangat ketakutan dengan ancaman Ustaz Guntur Bumi. Dia akhirnya bersembunyi di sebuah tempat tanpa diketahui siapapun kecuali orang tuanya.

"Sembunyi dua bulan itu Yunita sangat ketakutan sehingga enggak berani di mana yang bersangkutan tinggal, hanya ortu saja yang diinformasikan," kata Hudy Yusuf, Jumat (4/4)

Kebetulan ada seorang korban yang akrab dengan Yunita yang berani tampil. Korban mejemput Yunita di tempat yang sangat jauh, sekitar 8 jam perjalanan. Selama perjalanan Yunita, mereka banyak dihubungi lewat telepon dan SMS tapi enggak dijawab.

"Saya mampir ke Polsek Bogor Utara untuk minta perlindungan hukum untuk Yunita dan keluarganya sekitar jam 23.30 malam, akhirnya dikawal ke rumah orangtua Yunita," tukasnya.

Hudy pun membantah jika dianggap menculik Yunita. "Tidak benar kami menculik Yunita. Kami butuhkan Yunita sebagai saksi kunci dan tahu semua prosesnya di sana. Alhamdulillah, orangtua Yunita mengijinkan. Kami meminjam Yunita sampai waktu yang tak ditentukan," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING