SELEBRITI

Ketemu Burung Pelikan di Australia, Syahrini: Aku Pikir Patung 'Welcome'

Minggu, 23 Juni 2019 23:03 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Masih lekat di ingatan royal wedding Syahrini yang digelar pada Jumat (3/5) silam, kini selayaknya pengantin baru Syahrini dan Reino Barack lakukan perjalanan honey moon. Antar benua dijelajahi, dari Bora-Bora kini mereka menikmati indahnya pemandangan Sidney - Australia.

Berbagai kegiatan dilakukan Syahrini di negara Kangguru itu. Salah satu yang barangkali nggak bisa ia lupa adalah bertemu dengan burung Pelikan. KLovers tentu tahu burung Pelikan kan? Itu lho burung yang punya paruh berkantung. Hal itu diketahui dari unggahan story Instagram Syahrini Minggu (23/6).

1. Dikira Patung

Tampak begitu terkesan, Syahrini awalnya mengira burung putih besar tersebut adalah sebuah patung. "Hello, aku pikir patung tadi. Ya kan? patung welcome gitu," tutur pelantun lagu Sesuatu ini dengan polos pada suaminya.

Syahrini lantas berjalan mendekati burung tersebut. Nggak lupa Reino mengingatkannya untuk berhati-hati. Namun siapa sangka, Syahrini tiba-tiba malah dikagetkan oleh si burung. "Hello baby. so cute of you. Oh my god. ah mama, tiba-tiba dia gerak hahaha... Lihat mulutnya," ujar Syahrini terkejut sampai ponselnya hampir jatuh.

2. Bobot Naik

Selain bertemu burung, honey moon ini juga bikin Syahrini bertemu dengan angka berat badan baru. Ya, hal itu diketahui dari unggahan di story Instagramnya Minggu (23/6). Bergaya dengan jaket bulu tebalnya, Syahrini tuliskan betapa dulu ia pernah berjuang turunkan berat badan. "Sulu 56 Kg turun 10 Kg menjadi 46 Kg, sebelum nikah," tulis pelantun lagu Cintaku Kandas ini.

Kini, setelah menikah, Syahrini alami kenaikan berat badan hingga 5 Kg. Ia sampai sebut itu dengan 'Gendut Lyfe'. "Now, 51 Kg dari 46 kg setelah menikah. Seperti itulah," lanjutnya sembari menambahkan hastag berbunyi 'Married Lyfe'. Wah, setujukah KLovers kalau setelah menikah pasti berat badan naik?


REKOMENDASI
TRENDING