Keturunan Jerman-Korea, Ini Nih Makanan Favorit Chika Jessica

Kamis, 25 Juni 2015 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Keturunan Jerman-Korea, Ini Nih Makanan Favorit Chika Jessica Chika Jessica ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ramadan telah tiba dan umat Muslim di dunia wajib menunaikan ibadah dengan tidak makan dan minum dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari. Setelah lapar seharian banyak orang yang memiliki makanan favorit untuk dikonsumsi ketika berbuka, begitu juga dengan artis Chika Jessica.

"Makanan favorit aku, karena aku turunan Jerman sama Korea, hahaha. Makanan favorit aku bakwan pakai cabai rawit, bumbu kacang, sama es campur," ucap Chika Jessica dengan setengah bercanda saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Gorengan sendiri selama ini membuat banyak orang terutama yang peduli kesehatan khawatir. Minyak dan kolesterol yang terkandung di gorengan dihindari oleh banyak orang. Namun tidak demikian halnya dengan Chika yang asyik aja makan bakwan dan tidak takut sakit.

Bakwan dengan cabai menjadi makanan favorit Chika Jessica untuk disantap saat berbuka. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto Bakwan dengan cabai menjadi makanan favorit Chika Jessica untuk disantap saat berbuka. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Takut, karena aku aku kan penyanyi, jadi nanti takut nggak bagus ke tenggorokannya, hahaha. Nggak takut sih, tapi kalau aku jadi penyanyi aku bakal jauhin bakwan," tuturnya.

Meski ia menyukai makan gorengan, Chika Jessica mencoba mengimbanginya dengan suatu yang lebih sehat. Saat sahur wanita berusia 27 tahun ini berusaha untuk mengonsumsi madu. Biar tambah manis kali ya?

"Ya, kalau ada (bakwan) saat sahur, iya. Sekarang aku kalau sahur minum madu. Tapi biasanya, walaupun nggak bulan puasa, madu cuma sehari sekali, tapi kalo sekarang dua kali," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING