SELEBRITI

Kevin Aprilio Bolak Balik Minta Putus, Alasan Vicy Melanie Tak Mau Pergi Bikin Teduh

Selasa, 25 Juni 2019 11:31 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akbar Prabowo

Kapanlagi.com - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Namun menjelang hari bahagia tersebut, banyak tudingan negatif diarahkan kepada Vicy. Salah satunya disebut sebagai cewek matre.

Jengah dengan hal itu, Kevin pun membuat pengakuan bila dirinya pernah bangkrut dan terlilit hutang sebanyak Rp 17 miliar. Vicy adalah sosok yang justru setia menemani di saat-saat terpuruk.

"Saya membuat pengakuan di Instagram itu untuk menunjukkan siapa Vicy sebenarnya. Karena, nggak banyak memang, tapi ada beberapa netizen yang berpandangan Vicy mau sama saya karena saya ceritanya sukses. Saya sudah menahan diri (untuk mengaku pernah bangkrut), tapi saya nggak tega, public must know," kata Kevin ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu pekan lalu (22/6/2019).

1. Bolak Balik Minta Putus

Vicy Melanie mengaku bahwa di saat-saat terpuruk Kevin Aprilio, kekasihnya itu berkali-kali meminta putus. Namun ia tak mau meninggalkan anak sulung dari pasangan Memes dan Addie MS tersebut.

"Saat itu kita baru pacaran dua bulan, kalau Kevin mood-nya lagi nggak bagus dia selalu putusin aku. Kayak minta 'Udah kamu cari cowok yang lain aja, yang masa depannya lebih baik, aku ini masa depannya nggak ada, dan aku ngak bisa kasih apa-apa ke kamu, kamu ngapain masih sama aku?'. Tapi aku bener-bener nggak mau gitu, karena aku takut Kevin terjadi apa-apa gitu kalau aku tinggalin. Jadi aku itu sampai memohon 'Please jangan putusin aku sekarang, kasih waktu aku tiga tahun untuk nemenin kamu sukses lagi'," papar Vicy ditemui di tempat yang sama.

2. Ikhlas Diputusin

Vicy Melanie benar-benar tulus mencintai Kevin Aprilio sehingga mau berjuang bersama menyelesaikan masalah. Kalaupun pada akhirnya mereka tidak berjodoh, Vicy iklhas bila saat itu diputuskan.

"Aku pernah bilang, 'Kalau pun nanti kamu nggak sukses, kamu boleh putusin aku. Kalau kamu sukses tapi kamu tetap mau tinggalin aku, aku nggak apa-apa, yang penting izinin aku untuk bener-bener nemenin kamu'. Karena ya niat aku tulus, aku niatnya ngelihat Kevin punya semangat hidup lagi," jelasnya

"Karena masalah Kevin itu besar banget dan aku juga nggak tahu harus gimana. Setiap hari aku ketemu Kevin mood harus bagus, dia nggak boleh lihat aku lagi sedih atau apa. Jadi aku harus semangatin dia, karena kalau dia lihat aku sedih, nanti dia akan lebih down. Jadi aku harus pura-pura seneng aja setiap hari kayak nggak ada masalah," tuntasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING