SELEBRITI

Vicy Melanie Bagikan Foto Saat Kevin Aprilio Terpuruk, Duduk Ngemper

Kamis, 20 Juni 2019 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Vicy Melanie dan Kevin Aprilio © Instagram/vicymelanie

Kapanlagi.com - Sebuah rahasia mengejutkan baru saja diungkap oleh Kevin Aprilio mengenai keterpurukannya di masa lalu. Sempat gagal dalam dunia trading, Ia sampai bangkrut dan punya hutang sebesar 17 miliar rupiah. Hidupnya benar-benar hancur kala itu.

Dari ceritanya, Kevin akhirnya bisa bangkit secara perlahan, semua tak lepas dari dukungan dari sang kekasih tercinta, Vicy Melanie. Tak lama setelah putra Addie MS itu menuliskan curhatannya, gantian Vicy yang membagikan cerita serupa dari sudut pandang berbeda.

"Terima kasih teman-teman untuk simpati dan komen-komennya. Maaf aku nggak bisa balas satu-satu. Mohon maaf untuk saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku dan teman-temanku yang nggak tau cerita ini. Maaf juga aku hanya bisa cerita ke keluargaku, mama, papa, kakakku dan 1 sahabatku, itupun aku nggak cerita secara detail tentang masalah kevin 4 tahun yang lalu. Mohon maaf karena sudah kewajibanku menyimpan sendiri cerita ini dan aku lebih memilih menyimpannya sendiri dibandingkan cerita. Sampai akhirnya kevin sendiri cerita ke teman-teman tentang hidupnya dan yang terjadi 4 tahun lalu," tulis Vicy pada caption foto postingannya.

 

1. Kesetiaan Vicy

Vicy lalu membeberkan alasan kenapa dirinya tetap setia menemani Kevin yang tengah terpuruk. Padahal, personel Vierratale itu sudah berkali-kali minta agar Vicy meninggalkannya demi masa depan yang lebih baik.

"4 tahun lalu seperti mimpi buruk, aku melihat seorang laki-laki yang nggak bersemangat untuk hidup lagi dan itu ada di depanku @kevinaprilio aku dengar ceritanya nggak bisa ngomong apa-apa lagi, cuma nangis aja dan diam. Pada saat itu aku bisa pergi dan tinggalin Kevin, tapi aku nggak bisa, aku nggak sejahat itu untuk ninggalin Kevin sendiri dan lewatin sendiri. Setiap berganti minggu atau bulan, pasti Kevin meminta putus dariku karena dia memikirkan masa depanku. Ketika dia meminta putus yang ke-5 itu kita masih 2 bulan pacaran. Allhamdulilah kita bisa melewati mimpi buruk itu bersama-sama dan kevin bisa bangkit dari keterpurukannya," sambung Vicy.

2. Bangga Pada Kevin

Kevin dan Vicy lantas menghadapi masalah tersebut bersama-sama. Berbagai kerjaan mereka lakukan demi bisa membayar hutang. Kini, Vicy begitu bangga pada Kevin yang bisa keluar dari masalah berat dan telah kembali bangkit.

"Dulu apapun kita kerjain, yang penting HALAL dan bekerja bersama-sama, mikir ini itu, kerjain ini itu sampai Kevin bisa seperti sekarang. Karena itu aku selalu bangga dengan Kevin, kerja keras dan akhirnya dia bisa melewati badai besar itu. Aku bangga banget dan terima kasih sudah kasih aku kesempatan untuk menemani kamu beb @kevinaprilio," tegas wanita yang berprofesi sebagai model itu.

3. Foto Ngemper

Sebagai bukti jika dulunya sempat terpuruk, Vicy pun lantas membagikan foto jadul dirinya dan Kevin. Keduanya terlihat duduk ngemper di suatu lokasi. Dan di penghujung curhatannya, Vicy pun memberikan sebuah pesan kepada para penggemar.

"Ini cerita sedikit dariku, cerita kisah cintaku dan mohon maaf aku dan Kevin juga masih harus banyak belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Cerita di atas kurang detail, belum lengkap karena panjang banget ceritanya. Jika teman-teman punya pasangan, dijaga dengan baik dan sayangi dengan tulus seperti kita menyayangi diri kita sendiri. Foto ke-2, foto di tanggal 19 December 2015 di saat kami terpuruk. Sekali lagi terima kasih teman-teman. Have a nice day


REKOMENDASI
TRENDING