SELEBRITI

Pengakuan Kevin Aprilio, Pernah Hutang 17 Miliar dan Ingin Bunuh Diri

Kamis, 20 Juni 2019 03:57 Penulis: Guntur Merdekawan

Kevin Aprilio pernah bangkrut / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehidupan Kevin Aprilio selama ini mungkin senantiasa bikin para sobat misqueen iri bukan main. Bagaimana tidak, di usia yang masih sangat muda, Ia sudah begitu sukses, entah itu karena karirnya di industri musik, maupun bisnisnya di dunia trading. Putra dari Addie MS dan Memes ini punya rumah dan mobil mewah sendiri, pun pacar yang begitu cantik dan seksi.

Akan tetapi, siapa sangka jika ada sebuah kisah kelam di balik kehidupan serba mewah yang selalu ditunjukkan oleh Kevin selama ini? Lewat akun Instagram-nya, personel Vierratale ini buka-bukaan mengenai pengalaman masa lalunya yang begitu mencengangkan, di mana Ia sempat bangkrut dan punya hutang hingga 17 miliar rupiah.

"PENTING. Selamat malam. Saya mau buka-bukaan siapa Vicy sebenarnya. 4 tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset, baik itu rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang 17 Miliar," buka Kevin pada curhatan panjangnya.


REKOMENDASI
TRENDING