Kezia Karamoy Ungkap Alasan Memilih Axcel Narang Sebagai Suaminya

Minggu, 23 April 2017 14:45 Penulis: Subi Akto
Kezia Karamoy Ungkap Alasan Memilih Axcel Narang Sebagai Suaminya Kezia Karamoy dan Axcel Narang. / © via instagram.com/itskeziakaramoy

Kapanlagi.com - Menemukan tambatan hati dan bisa melangkah ke jenjang pernikahan merupakan impian banyak orang. Hal yang sama juga dirasakan oleh aktris dan penyanyi cantik Kezia Karamoy. Pasalnya belum lama ini dirinya resmi menikah dengan Axcel Narang. Kezia sempat mengungkapkan alasan mengapa begitu yakin memilih sosok pria itu jadi pasangan hidupnya.

"Berubah banget jadi lebih dewasa, kenapa aku pilih dia, karena aku melihat dia orang yang mau berubah, dan perhatian sama aku. Dia tuh orangnya cuek, tapi pengin-nya sama aku terus. Jadi seru gitu. Terus dia bisa membimbing aku," ungkap Kezia saat ditemui di hotel Pullman, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Kezia Karamoy ungkap sosok sang suami yang perhatian dan bisa membimbingnya. /©instagram.com/itskeziakaramoyKezia Karamoy ungkap sosok sang suami yang perhatian dan bisa membimbingnya. /©instagram.com/itskeziakaramoy

Selain memuji tentang sosok sang suami, Kezia juga membagikan cerita soal bulan madu. Namun ternyata wanita berusia 24 tahun ini mengungkapkan jika dirinya dan suami belum merencanakan soal momen honeymoon. Pasangan yang satu ini ingin lebih fokus ke pekerjaan dulu.

"Pengin sih kita, tapi aku sama Axcel fokus kerjaan dulu. Kalau udah punya uang banyak pengin honeymoon ke mana aja gampang," ujar wanita kelahiran kota Jakarta ini.

Berbicara soal fokus bekerja, ternyata Axcel merupakan sosok yang pengertian soal kesibukan Kezia menjadi seorang selebriti. Kezia juga bercerita tentang sang suami yang tak membatasi pekerjaannya. Namun, Kezia tak mau melupakan kewajibannya sebagai seorang istri.

"Dia gak batasin, tapi aku emang mau belajar jadi istri seperti apa. Kewajiban aku. Ini sudah ada suami, aku mau belajar dulu, masak aja belum bisa. Aku udah komitmen aku mau ikutin suami," pungkasnya.

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING