Ki Kusumo Berhasil Panggil Buaya Berkalung Ban di Palu

Selasa, 17 Juli 2018 12:15 Penulis: Soraya
Ki Kusumo Berhasil Panggil Buaya Berkalung Ban di Palu Ki Kusumo © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Paranormal yang juga produser, Ki Kusumo membuat takjub masyarakat Palu. Pasalnya, dia berhasil memanggil seekor buaya berkalung ban yang belakangan menggegerkan warga dengan kemunculannya di sungai.

Hal tersebut bermula saat Ki Kusumo dihubungi oleh Panji 'Sang Petualang'. Cowok yang dikenal sebagai penjinak hewan itu meminta bantuan pada dirinya untuk menangkap buaya berkalung ban yang beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial dan menggegerkan warga Palu.

"Panji datang ke tempat praktik saya di Jalan Swatantra V, No. 6, Jatirasa, Jatiasih, Bekasi. Dia menceritakan kehebohan di Palu," ucapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon pada Senin (16/7) kemarin.

Ki Kusumo bantu Panji untuk menangkap buaya berkalung ban © KapanLagi.com®/Hendra GunawanKi Kusumo bantu Panji untuk menangkap buaya berkalung ban © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Tak lama setelah bertemu dengan Panji, Ki Kusumo langsung bertolak ke Palu dan pergi ke Jembatan IV yang berwarna kuning. Dia berdiri memanggil buaya tersebut dan tak lama kemudian, muncul 3 ekor buaya, yang salah satunya berkalung ban dan tak lama kemudian buaya-buaya tersebut kembali menyelam.

Sayang, saat ditanyakan ada pembicaraan apa saja antara dirinya dengan 3 ekor buaya tersebut, Ki Kusumo enggan menjawabnya. Pemilik nama lengkap Adhi Kusuma Wahab itu hanya menyarankan agar warga berhati-hati dan tak mengganggu para buaya tersebut.

"Kita harus melindungi buaya-buaya tersebut dan menempatkan di tempat yang pada semestinya," tutup Ki Kusumo.

(kpl/aal/sry)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING