Ki Kusumo Melapor ke Polres Jakut Atas Insiden Pengeroyokan

Rabu, 02 September 2015 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ki Kusumo Melapor ke Polres Jakut Atas Insiden Pengeroyokan Ki Kusumo/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ki Kusumo, paranormal nyentrik ini sempat gegerkan media massa beberapa minggu silam saat beraksi melawan beberapa orang yang mengeroyoknya di jalanan Kelapa Gading. Atas insiden ini, ia pun melapor ke Polres Jakarta Utara, kemarin (1/9).

"Kita bersyukur bahwa ada rekamannya, dokumentasi terhadap masalah yang dialami Ki Kusumo. Dari situ akan coba mendalami. Siapapun yang melanggar hukum di Utara, wajib mempertanggungjawabkan, tim kita sudah dibentuk dan tim kerja," ujar Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol. Susetio Cahyadi di Polres Jakarta Utara, Selasa (1/9).

Ki Kusumo tak datang sendiri. Ia bersama sang nenek yang saat kejadian berada di dalam mobil cucunya. "Hari ini dua saksi diperiksa, Ki Kusumo dan neneknya. Dari rekaman secara teknis kita kembangkan. Report siapapun termasuk Ki Kusumo kita atensi," lanjut Susetio.

Ki Kusumo saat datangi Polres Jakarta Utara/© KapanLagi.com®/Budy SantosoKi Kusumo saat datangi Polres Jakarta Utara/© KapanLagi.com®/Budy Santoso

Susetio Cahyadi punya alasan mengapa kasus Ki Kusumo yang awalnya ditangani Polda Metro Jaya dilimpahkan ke Polres Jakarta Utara. "Siapa pun boleh lapor di manapun, lapor di Polda boleh-boleh saja. Tapi yuridiksi utara ada Polres Jakarta Utara sehingga dilimpahkan kepada kami," terangnya.

Ki Kusumo punya alasan mengapa dirinya harus melaporkan kejadian pengeroyokan ini ke pihak yang berwajib. Dengan maraknya kejadian kriminal di ibu kota, paranormal yang pernah punya kasus dengan Demian Aditya ini tak mau orang lain mengalami nasib serupa.

"Sangat berterima kasih, langsung dijalankan hari ini semua. Balik lagi, dalam peristiwa kemarin, kenapa harus saya proses dan laporkan, khawatir terjadi ke yang lain, incar mobil. Kebetulan sama saya terekspos," tandas Ki Kusumo.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING