Ki Kusumo Diperiksa Pihak Kepolisian Terkait Kasus Pengeroyokan

Selasa, 01 September 2015 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ki Kusumo Diperiksa Pihak Kepolisian Terkait Kasus Pengeroyokan Ki Kusumo © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Produser film yang juga seorang paranormal, Ki Kusumo mendatangi Polres Jakarta Utara hari Selasa (1/9), siang tadi. Kedatangannya itu dalam rangka pemeriksaan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya dan bikin heboh media massa dua pekan lalu.

Selain Ki Kusumo, Wartiah, nenek dari pria yang sempat berseteru dengan Demian itu juga diperiksa. Pasalnya saat peristiwa pengeroyokan terjadi, Wartiah berada di dalam mobil yang dinaiki Ki Kusumo.

"Saya dipanggil sebagai saksi, BAP lanjutan, ada nenek saya yang juga hadir sebagai saksi hari ini," ujar Ki Kusumo usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara, Selasa (1/9).

Wartiah, nenek Ki Kusumo juga ikut diperiksa © KapanLagi.com®/Budy SantosoWartiah, nenek Ki Kusumo juga ikut diperiksa © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sebelumnya, Ki Kusumo melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, langsung setelah mengalami pengeroyokan. Pihak Polres Jakarta Utara sendiri mengaku akan mengusut tuntas peristiwa tersebut agar tidak terjadi lagi ke depannya.

"Hari ini pemeriksaan saksi sudah tuntas, keterangan saksi kita kolaborasi dengan bukti video itu. Langsung kita respon, kita kroscek saksi, alibi di lapangan dan kita ungkap," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol, Susetio Cahyadi.

Kurang lebih satu jam Ki Kusumo dan Wartiah diperiksa di Polres Jakarta Utara. Berbagai macam pertanyaan pun datang membanjirinya dan sang nenek selama pemeriksaan berlangsung.

"Ditanyakan macem-macem, termasuk kenal apa tidak dengan orang-orangnya. Petunjuk plat nomor dan itu jelas terlihat di video, di-capture, pelakunya jelas lah keliatan, saya yakin itu bisa tuntas," pungkas Ki Kusumo.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING