Main Sinetron Komedi, Tokoh Supranatural Mbah Mijan Dikomplain

Selasa, 18 Agustus 2015 08:50 Penulis: Ahmat Effendi
Main Sinetron Komedi, Tokoh Supranatural Mbah Mijan Dikomplain Mbah Mijan - Dede Kusnandar ©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Nama Mbah Mijan dikenal sebagai seorang spritualis, tapi belakangan dirinya mulai merambah dunia akting dengan bermain dalam sinetron yang berjudul Super Dede. Dalam sinetron komedi besutan MNC Pictures, Mbah Mijan berperan sebagai musuh bebuyutan Super Dede yang diperankan Dede Sunandar.

"Saya sebagai Mr X, musuh bebuyutan Super Dede. Ceritanya dulu bapaknya Super Dede sama Mr X juga bermusuhan. Mr X itu orang misterius yang juga punya kekuatan super," jelas Mbah Mijan saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Keputusannya itu ternyata menuai komplain, apalagi karena dalam aktingnya ini, Mbah Mijan berperan sebagai sosok antagonis. Mbah Mijan sendiri bukan satu-satunya paranormal yang cukup dekat dengan dunia selebriti. Ada juga Ki Joko Bodo dan Ki Kusumo yang rekam jejaknya di dunia hiburan cukup banyak.

Mbah Mijan main sinetron dengan Dede Sunandar. ©KapanLagi.com®/Hendra GunawanMbah Mijan main sinetron dengan Dede Sunandar. ©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Awalnya memang banyak yang komplain, ada kontra karena keseharian saya kan seorang spiritualis. Tapi akhirnya pada paham bahwa ini hanyalah sebuah akting," paparnya.

Pria asal Kebumen ini mengaku mengalami tantangan, mengingat akting bukan profesi utamanya. Namun dengan terjunnya Mijan ke dunia akting, banyak hal yang didapatnya.

"Wajar namanya baru terjun ke akting. Tapi asyiknya, di sini kita bisa menambah teman dan wawasan," pungkas penggemar aktor Toro Margen itu.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING