Kiki Kanoe Lebih Fokus Bisnis Daripada Nyanyi

Kamis, 08 Januari 2015 09:25 Penulis: Arai Amelya
Kiki Kanoe Lebih Fokus Bisnis Daripada Nyanyi Kiki Kanoe ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kalau biasanya seorang entertainment mencari uang sampingan dengan cara membuka bisnis, tidak demikian dengan Kiki Kanoe. Mantan anggota grup vokal D Rayu itu lebih mengesampingkan karirnya di dunia hiburan dan menomersatukan usaha yang dibangunnya.

"Semua aku nikmatin. Kalau di bisnis lebih cari uang, aku fokus karena harus terjun langsung. Kalau di nyanyi benar-benar cari duit, tetapi gak suntuk, bisa ketemu temen, asal dapat duit, nikmatin saja," ucapnya di kawasan Buncit, Jakarta Selatan.

Memang, Kiki mengaku sebelum diperkenalkan dunia musik oleh Raffi Ahmad, dirinya sudah serius menjalani usaha money changer. Makanya ia tak mau melepas begitu saja apa yang sudah dirintisnya.

"Sebenernya kalau aku awal usaha, bukan nyanyi. Aku udah usaha money changer sudah 7 tahunan, ketemu Raffi dibikinin D Rayu. Lalu ketemu Ressa Herlambang jadi penyanyi solo. Tapi aku lebih fokus ke usaha sebenarnya, jadi nyanyi hobby," katanya.

Dengan berjalannya waktu, usaha yang dirintis selama tujuh tahun berkembang. Kiki pun tak diam, ia melebarkan sayap menduetkan bisnis money changer dengan galeri dan interior.

"Dari kecil aku hobi interior, karena memang gak suka clubbing atau jalan-jalan. Dari dulu kalau suntuk bongkar-bongkar rumah, dari hobi coba ke kerjaan. Aku hobi sama barang-barang, suka interior. Aku pengen 2 tahun lagi seatle untuk usaha, untuk ngontrol tinggal nelpon doang. Jadi ke depannya aku bisa fokus di nyanyi, cuma sekarang bisnis dimantapkan dulu," usai Kiki.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING