SELEBRITI

Kimmy Jayanti Ungkap Alasan Tak Saling Follow Dengan Suami di Instagram

Senin, 08 Oktober 2018 11:10 Penulis: Tyssa Madelina

Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo (Credit: Instagram/kimmyjayanti)

Kapanlagi.com - Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo resmi menikah pada tanggal 20 Mei 2018 lalu. Pernikahan mereka diadakan secara intim bersama orang terdekat di Australia. Keputusan Kimmy untuk menikah sontak membuat beberapa pihak terkejut, pasalnya saat itu wanita berusia 26 tahun ini sedang berada di puncak karirnya.

Setelah resmi menjadi istri Greg, kehidupan Kimmy Jayanti tak lepas dari sorotan. Beberapa merasa iri dan kagum dengan sisi romantis Greg namun ada pula yang mempertanyakan hal-hal kecil seperti alasan mereka berdua tak saling follow di media sosial Instagram. Lewat sebuah fitur Q&A, Kimmy menjelaskan hal itu secara gamblang.

"Kebetulan dari awal kenal memang memutuskan untuk tidak follow karena kita kenal bukan dari sosmed dan punya sosmed hanya untuk stay in touch dengan beberapa fans. We live our life in the real life, we don't do it for sosmed," tulis Kimmy Jayanti, seperti dilansir dari Instastory-nya, Senin (08/10).

"And trust me, tidak perlu mencari approval atau validasi pasangan kamu melalui sosmed. Pasti hubungannya lebih sehat," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING