SELEBRITI

Kimono Cantik Syahrini Saat Pre-Wedding Dipilih oleh Mama Mertua

Senin, 11 Maret 2019 23:02 Penulis: Guntur Merdekawan

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah © Instagram/princessyahrini

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack akhirnya membuka tabir misteri pernikahannya yang selama ini sukses membuat banyak orang penasaran. Dari situ, banyak sekali fakta-fakta menarik yang terkuak yang selama ini tak diketahui publik.

Dan pada sebuah interview terpisah bersama Cumicumi.com, Syahrini menambahkan beberapa informasi penting yang belum disebutkannya selama jumpa pers. Salah satunya adalah kedekatan antara wanita kelahiran Bogor itu dengan sang ibu mertua, Reiko yang merupakan wanita asli Jepang.

"Rasa haru aku rasakan setiap kali ketemu papa mama dari suami. Mengenal mama mertua begitu istimewa, lembut, sangat perhatian, mengerti aku orang baru di rumah dan banyak mengajarkan aku bagaimana caranya menjadi istri," ujar Syahrini.

1. Ayah Mertua

Seperti diketahui, ayah Syahrini telah meninggal dunia tahun 2011 silam. Namun kini pelantun Sesuatu itu menemukan sosok sang almarhum di dalam diri ayah mertuanya.

"Kalau papa, lebih menyerahkan ke mama. Tapi kalau ketemu tuh beliau sosok yang sangat bijaksana dan lembut sebetulnya, tapi ya perangainya saja yang tegas. Ya ada kemiripan lah sama almarhum papaku, jadi aku merasa seperti ada pengganti," sambungnya.

2. Kimono Pilihan Mama Mertua

Sebelum menikah, Syahrini sendiri sempat menjalani pre-wed di Jepang. Kala itu, Ia tampak begitu cantik mengenakan kimono warna hitam, tanpa make up yang terlalu tebal. Usut punya usut, busana itu dipilihkan secara khusus oleh sang ibu mertua.

"Itu baju khusus orang menikah, jadi mama yang memilihkan langsung. Mama juga yang mengontrol semua. Kan kalau pakai kimono gitu nggak boleh ber-make up, tapi kalau berkimono gitu less make up-nya dan aku melakukan itu ternyata bagus juga hasilnya. Katanya seperti orang Jepang. Apa benar?" pungkas Syahrini.


REKOMENDASI
TRENDING