SELEBRITI

Kini Berusia 21 Tahun, Ini Doa Maia Estianty dan Ahmad Dhani di Hari Ulang Tahun El Rumi

Sabtu, 30 Mei 2020 10:01

El Rumi - Maia Estianty - Ahmad Dhani ©instagram.com/el_rumi

Kapanlagi.com - Ahmad El Jallaludin Rumi, putra kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty kini tengah menikmati hari bertambah usianya. Saudara kandung dari Al Ghazali dan Dul Jaelani ini, kini sudah berusia 21 tahun.

Dan pada momen spesial ini, Maia pun memberikan doa dan harapan kepada putranya itu. Ia berdoa agar El Rumi semakin menjadi anak yang sholeh dan bisa jadi pemimpin yang baik.

"Happy Birthday twins.... @elelrumi sayang yang 21.. Finally legal hahaha.
Semoga kamu kelak bisa menjadi pemimpin umat masa depan yang sholeh dan bermanfaat bagi sesama. Amin. Love you.. And always proud of you,"
tulis Maia Estianty di instagramya, Sabtu (30/5/2020).

1. Ucapan Selamat Dari Ahmad Dhani

Sebelum Maia Estianty, sang ayah,  Ahmad Dhani juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putra keduanya itu. Melalui instagramnya, Ahmad Dhani mengunggah foto perbandingan saat ia dan El Rumi di tahun 2011 dan di tahun 2020.

"Happy 21 Tahun... Terus Hidup Jalaluddin Rumi," tulis Ahmad Dhani.

2. Doa Dari Netizen

Foto El Rumi yang diunggah Maia Estianty di instagram itu pun langsung ramai diserbu oleh para penggemar dan netizen. Mereka beramai mengucap selama dan doa untuk El Rumi.

Pun begitu dengan unggahan instagram Ahmad Dhani. Selain memberikan ucapan selamat dan doa, banyak yang takjub dengan perubahan El Rumi dari tahun 2011 sampai di tahun 2020.

Selamat ulang tahun ya, El Rumi!


REKOMENDASI
TRENDING