Kini Desta Lebih Religius Setelah Panggil Ustaz Ke Rumah

Rabu, 04 April 2018 13:24 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Kini Desta Lebih Religius Setelah Panggil Ustaz Ke Rumah Desta dan Natasha Rizky © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Para selebriti Indonesia belakangan ini mulai banyak belajar untuk memperdalam ajaran agama. Seperti dalam postingan di akun media sosial mereka, yang terlihat sedang mengikuti kajian. Hal ini juga dilakukan oleh mantan personil Club Eighties, Deddy Mahendra Desta.

Hal ini pun juga dibenarkan oleh sang istri Natasha Rizki. "Iya sejauh ini alhamdulillah dia kan sekarang lagi mulai mempelajari Islam juga," kata Natasha Rizki di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Desta dan Natasha lebih memanggil ustaz ke rumah untuk perdalam agama © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDesta dan Natasha lebih memanggil ustaz ke rumah untuk perdalam agama © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Namun cara Desta berbeda dengan beberapa selebriti lainnya. Jika mereka lebih memilih datang ke tempat kajian. Namun Desta lebih memilih mendatangkan ustaz ke rumahnya.

"Jadi kita kan suka manggil ustaz ke rumah dan dia lebih suka yang privat berdua gitu. Jadi daripada yang ngumpul-ngumpul, kajian gitu," tutur ibu dua anak tersebut.

"Mungkin orang lihatnya Desta enggak seperti artis-artis lain yang terlihat (berhijrah), suka kumpul kajian. Tapi bagi aku sih soal itu kayak enggak perlu diekspos," lanjutnya.

Natasha mengaku dirinya tidak menuntut banyak kepada suaminya untuk menjadi orang yang terlalu sholeh. Yang terpenting Desta dapat mengetahui ajaran-ajaran agama, sudah membuat Natasha Rizki cukup. Apalagi ilmu yang didapat, bisa diajarkan ke anak mereka.

"Ya sudah suamiku seperti itu dan aku enggak menuntut banyak, dia harus jadi orang yang soleh banget atau gimana. Yang penting sih dia ngerti Islam seperti apa, terus dia juga mau pelajarin. Sama ya dia juga mau amalin ke anak-anaknya juga. Yang penting itu sih," pungkas Natasha Rizki.

Reporter: Anto

(kpl/bin/gen)


REKOMENDASI
TRENDING