Berbicara Soal Seleb Lepas Hijab, Begini Tanggapan Dari Natasha Rizki

Minggu, 03 Desember 2017 08:15 Penulis: Subi Akto
Berbicara Soal Seleb Lepas Hijab, Begini Tanggapan Dari Natasha Rizki Natasha Rizki © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di dunia panggung hiburan tanah air, sudah cukup banyak selebriti tanah air yang telah mantap untuk mengenakan hijab. Salah satunya ada aktris cantik Natasha Rizki. Kurang lebih sudah dua tahun, ibu dua anak ini mengaku kalau sudah merasa terbiasa dan tak ada lagi merasa gerah atau panas.

"Alhamdulillah ini tahun kedua aku pakai hijab. Insya Allah seterusnya. Istiqomah. Jadi sudah gak ada rasa panas gitu sih. Sudah gak ada di benak sih. Jadi sekarang hijab ini dari atas sampe bawah udah jadi kebutuhan. Jadi yaudah gak ada panas," tuturnya saat ditemui di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (16/11) lalu.

Natasha Rizki ungkap pendapat soal selebriti melepas hijab. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNatasha Rizki ungkap pendapat soal selebriti melepas hijab. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kadang kan temen aku yang belum pakai hijab suka panas Cha, terus lo gak liat gue? Gue berjilbab loh. Apa kabar gue? Jadi makanya gitu, ya menurut aku pakai hijab ini kalau kita sudah ikhlas hatinya mungkin kita gak akan mengeluh lagi sih," sambungnya.

Belum lama ini pemberitaan soal selebriti yang memutuskan untuk melepas hijab memang tengah ramai diperbincangkan. Ketika ditanya soal ini, aktris berusia 24 tahun tersebut pun juga sempat ungkap pendapatnya.

"Ya memantapkan diri sebenarnya mungkin, yang kayak tadi kakak bilang ada yang lepas hijab, menurut aku itu bisa jadi motivasi buat kita. Terutama yang sudah pakai hijab. Menurut aku yang copot hijab jangan dipojokin sih. Kita gak tahu juga kan apa yang ada di dalam diri dia, di dalam hati dia apa alasan copot," jelasnya.

"Untuk memantapkan sendiri menurut aku lingkungan, menurut aku pengaruh banget. Kita bergaulnya sama siapa, terus kita main sama siapa. Ya itu penting sih menurut aku. Makanya kita Istiqomah. Karena kalau kita mainnya sama yang gak baik ya ikut. Aku percaya sih yang kayak gitu. Menurut aku lingkungan yang paling penting. Sama ibadah ditambah level-levelnya," pungkas Natasha.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING