SELEBRITI

Kisah Hannah Al-Rashid Pakai Masker dan Face Shield Selama 18 Jam Non Stop, Sampai Susah Napas

Sabtu, 10 Oktober 2020 09:35

Hannah Al Rashid / Credit: Instagram - hannahalrashid

Kapanlagi.com - Sejak tanggal 14 September lalu, Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Roda aktivitas warga pun kembali terhenti, meski masih ada saja yang tetap nekat menjalani hari-harinya seperti normal.

Fakta itulah yang jadi salah satu alasan aktris cantik Hannah Al Rashid terbang ke Inggris meninggalkan Jakarta untuk sementara waktu. Jika memang harus PSBB, Ia lebih baik memilih untuk isolasi bersama keluarganya. Hannah pun terbang ke London sejak awal Oktober lalu.

 

 

1. Pakai Face Shield Sampai 18 Jam

Peraturan di bandara sendiri diketahui sangat ketat. Selama berada di dalam pesawat, Hannah tetap harus pakai masker dan juga face shield selama hampir seharian penuh sampai kesulitan bernapas.

"18 jam memakai masker dan face shield. Walaupun pegel banget, susah napas, kurang nyaman, tapi yang penting jaga diri dan jaga yang lain di sekitar kita Insha Allah," ungkap Hannah.

2. Jalani Isolasi Mandiri 14 Hari

Setibanya di London, Hannah Al Rashid masih harus menjalani isolasi mandiri di rumah selama 2 minggu lamanya. Jika melanggar aturan tersebut, Ia bisa kena denda dalam jumlah uang yang cukup besar.

"Alhamdulillah for this journey. Now 14 days of self isolation," tutup Hannah.

Tuh, Hannah Al Rashid aja selalu rajin pakai masker dan face shield ketika bepergian. KLovers juga masih selalu menaati protokol kesehatan kan? Jangan lupa untuk #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker dan terapkan physical distancing. Semoga pandemi ini segara berlalu dan aktivitas kembali normal.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING