SELEBRITI

Kisah Mirip Film 'SUSAH SINYAL', Gading-Gisel Sempat Lirik-Lirikan

Jum'at, 23 November 2018 19:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Gisel © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Gisella Anastasia menggugat cerai sang suami, Gading Marten. Ada banyak netizen yang menyayangkan keputusan tersebut, terlebih anak mereka, Gempita Noura Marten masih kecil.

Banyak pula netizen yang membandingkan kondisi mereka berdua sama dengan scene film SUSAH SINYAL. Seperti diketahui, dalam scene film tersebut, keduanya sedang dalam proses bercerai.

Gisel sendiri mengatakan jika sempat lirik-lirikan dengan Gading saat sang sutradara, Ernest Prakasa memberitahukan peran mereka. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk menjalani syuting tersebut.

1. Sempat Lirik-Lirikan

"Pas film itu pas dikasih Ernest kita lirik-lirikan. Sebetulnya pengen ngomong ke Ernest kayak 'oow...', itu kita masih berdua. kita jalani syuting begini. kalo pisah harus gini. Coba lagi lah akhirnya tau rasanya ga enak. pas akhirnya gini ya udah mau gimana lagi," ujarnya saat video call di kantor pengacaranya, Andreas Sapta Finandy dan Chris Salam, di Plaza Sendral, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Dirinya sendiri tak menampik bahwa saat syuting SUSAH SINYAL keduanya sudah menghadapi masalah. Namun saat itu, mereka masih berusaha dan tak terpikirkan untuk berpisah.

"Ya udah menghadapi masalah. Cuma saat itu belum terpikirkan untuk benar-benar pisah. Masih di tahap berusaha. Harusnya emang berusaha, makanya saya mohon maaf kalau akhirnya gini. Mohon dimengerti," tutupnya.

2. Dapat Banyak Dukungan Dari Kerabat Artis

Berita perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia tentu saja membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, hubungan keduanya relatif sepi dari incaran media-media gosip tanah air.

Tak hanya netizen, banyak kerabat selebriti yang juga ikut kaget dengan pemberitaan ini. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan kepada keduanya agar masalah yang dihadapi bisa cepat selesai.

Gisel sendiri mengatakan jika dirinya lupa seperti apa ekspresi Gading saat dirinya memutuskan untuk berpisah dengannya. Meski begitu, dirinya mengatakan jika nantinya Gading juga akan memberikan konfirmasi.

 

3. Tentang Foto Ultah

"Lupa. Nanti mas juga mau ngomong kok," ujarnya saat video call di kantor pengacaranya, Andreas Sapta Finandy dan Chris Salam, di Plaza Sendral, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Dirinya mengakui jika keinginan untuk berpisah sudah ada jauh sebelum kejutan ulang tahunnya. Justru karena Gading memberikan kejutan, dirinya merasa sedih, seperti yang tergambar dalam foto ultahnya yang viral.

"Ulang tahun Gisel kemarin Gisel udah sama-sama tahu akan menghadapi ini. Makanya saya ga posting. Itu kan bukan kondisi enak. Tapi tetep dengan kedewasaan mas, ngasih kue, ucapan, jadi makanya muka saya begitu. keputusan sudah ada," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING