SELEBRITI

Koes Hendratmo Sempat Terpapar Covid-19 Sebelum Meninggal

Selasa, 07 September 2021 20:10

Bonita Putri Almarhum Koes Hendratmo - Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bonita anak Koes Hendratmo sangat sedih dengan meninggalnya sang ayah pada Selasa (7/9) sekira pukul 10.00 WIB. Bonita pun menceritakan kalau ayahnya sempat terpapar Covid-19.

"Singkat ceritanya adalah sebelum ayah kena Covid, ayah itu ada jantung dan asma," ucap Bonita usai pemakaman di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (7/9).

Karena memiliki penyakit bawaan, kondisi almarhum dikatakan Bonita semakin memburuk.

"Sehingga ketika waktu beliau kena Covid, komorbit asmanya yang paling parah. Paru-paru sebelah kiri bawah dekat ulu hati itu ada cairannya," katanya.

"Saya sendiri sampai sekarang belum mengerti itu dari mana dan gimana, dan apakah sudah bisa dikeluarkan," Bonita menambahkan.

1. Sempat Membaik

"Credit:

Bonita bersyukur, ayahnya saat itu bisa melewati itu semua hingga akhirnya kondisinya berangsur membaik. Tapi, ternyata takdir berkata lain hingga akhirnya ayahnya dipanggil Tuhan.

"Walaupun kondisinya sudah semakin membaik secara mental beliau sudah terlihat lebih fit, tapi ternyata mungkin juga karena waktu saat lebaran istrinya meninggal. Saya rasa itu juga sangat memukul hatinya dia," pungkasnya.

Seperti diberitakan Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa (7/9/2021) sekira pukul 10.00 WIB. Jenazah kini sudah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat berdampingan dengan makam istrinya Aprilia Puspitawati.


REKOMENDASI
TRENDING