SELEBRITI

Penyesalan Bonita Tak Bisa Temani Koes Hendratmo di Saat Terakhir Hidupnya

Selasa, 07 September 2021 20:05

Bonita Putri Almarhum Koes Hendratmo Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Berpulangnya Koes Hendratmo pada Selasa (7/9) sekitar pukul 10.00 WIB meninggalkan sedikit rasa sesal dalam diri Bonita, anaknya. Pasalnya saat Koes Hendratmo menghembuskan napas terakhrnya, dia tak ada di sisi sang ayah

Memang, sebelum meninggal Bonita menceritakan kalau ayahnya sempat terpapar Covid-19. Keadaannya memburuk karena memiliki penyakit bawaan jantung dan asma. Tapi itu semua bisa dilewati ayahnya.

"Saya pikir dia semakin membaik, mungkin saya salah," ucap Bonita saat ditemui usai pemakaman di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (7/9) malam.

Sebelumnya, Bonita berencana akan datang menjenguk ayahnya di Jakarta, karena Bonita sendiri saat ini tinggal di Salatiga, Jawa Tengah.

"Baru kemarin saya merencanakan dengan ayah akan datang ke rumah beliau setiap bulan, sebulan sekali untuk menjaga. Karena saya di Salatiga dan ayah di Jakarta," ujarnya.

1. Almarhum Sempat Tolak Bonita ke Rumahnya

"Credit:

Tapi ternyata ayahnya masih belum mau anaknya datang ke Jakarta, karena takut masih bisa menularkan virus Covid-19.

"Setelah saya merayu beliau berkali-kali untuk dia mau menerima saya di rumahnya. Karena dia merasa itu tidak perlu dan merasa sudah sehat, tetapi saya memaksa dan akhirnya dia mau," jelasnya.

"Saya bilang yaudah ayah coba di tes lagi covidnya apakah sudah 100 persen habis supaya saya bisa menginap di rumah ayah. Lalu kata beliau, baik. Besok (hari ini) saya akan cek ke RS," Bonita menambahkan.

 

 

2. Penyesalan Bonita

Sayang, takdir berkata lain, Koes Hendratmo ditemukan di rumahnya tak sadarkan diri dan setelah dibawa ke rumah sakit, nyawanya sudah tak bisa tertolong hingga dinyatakan meninggal.

"Jadi rencananya entah Minggu depan atau dua Minggu mendatang saya sudah bisa datang menjenguk beliau. Tapi ternyata, saya hanya sedih ayah ketika beliau berpulang tidak ada yg menemani dia. Mungkin itu yang paling saya sedih dan menyesal," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING