Kolaborasi 5 Musisi Papan Atas di Rangkaian Konser Raya 24 Tahun Indosiar

Rabu, 19 Desember 2018 22:50 Penulis: Guntur Merdekawan
Kolaborasi 5 Musisi Papan Atas di Rangkaian Konser Raya 24 Tahun Indosiar Kotak Band / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Untuk merayakan ulang tahun ke-24, Indosiar bakal memberikan suguhan spesial dan spektakuler untuk para pemirsa. Bertajuk Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa, acaranya bakal ditayangkan secara live pada 11 Januari 2019 mendatang mulai pukul 7 malam.

Pada malam puncak tersebut, kalian bisa menyaksikan penampilan dari Sheila on 7, Agnez MoVia VallenDewi Perssik, Zaskia Gotix hingga Iwan Fals. Namun sebelum hari H, ada beberapa rangkaian konser lain yang juga tak kalah menarik dan patut dinantikan loh!

Setidaknya ada 5 band papan atas Tanah Air yang bakal menjadi 'protagonis' utama dalam rangkaian konser HUT Indosiar, seperti Kotak, Five Minutes, Wali, Repvblik hingga Armada. Mereka bakal membawakan lagu hits masing-masing untuk membuat penonton di studio dan juga di rumah untuk jingkrak-jingkrak.

View this post on Instagram

A post shared by KapanLagi (@kapanlagicom) on

Bukan Indosiar namanya kalau tanpa sentuhan dangdut. Nantinya beberapa penyanyi dangdut juga ikut tampil untuk menggoyang panggung, seperti Inul Daratista, Fildan DA, Reza DA hingga D'Imoetz.

Sementara itu, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim dan Valentino Simanjuntak bakal memandu para pemirsa sebagai host di sepanjang acara. Tentunya patut dinantikan pula bagaimana trio host gokil ini menggabungkan jokes-jokes ringan mereka untuk mengisi pergantian dari tiap segmen.

Tahun lalu, Indosiar juga mengadakan konser serupa dengan format yang sama pula. Pada malam puncak tahun lalu, bintang yang hadir adalah Via VallenAyu Ting Ting, Zaskia Gotix, Armada, Iwan FalsRhoma Irama dan masih banyak lainnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING