SELEBRITI

Komika Fico Fachriza Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Jum'at, 14 Januari 2022 11:43

Fico Fachriza ditangkap narkoba / Credit Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (14/1/2022), seorang artis kembali ditangkap terkait kasus narkoba. Dari berita yang beredar, sosok tersebut adalah seorang stand up comedian bernisial FF, yang lantas diketahui sebagai Fico Fachriza.

"Iya benar (Fico)," ungkap Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (14/1/2022).

Fico ditangkap pada Kamis (13/1) malam tadi. Saat ini Ia masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Sementara itu, keterangan resmi baru akan turun sore nanti.

"Nanti sore ya jam 4," imbuhnya.

1. Artis Tertangkap Narkoba di 2022

Beberapa saat sebelumnya, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa sempat memberikan kabar jika seorang komika dengan inisial FF baru saja diamankan pihak kepolisian.

"Iya benar komedian," kata Mukti, yang tak lama setelahnya membenarkan jika sosok tersebut adalah Fico Fachriza.

Kabar ditangkapnya Fico ini menambah panjang daftar artis yang diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Sebelumnya, sudah ada nama-nama seperti Velline Chu hingga Ardhito Pramono yang juga terjerat kasus serupa.

2. Ardhito Pramono Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Sebelum Fico, dunia hiburan Tanah Air sempat dibuat gempar atas tertangkapnya musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono karena kasus penyalahgunaan narkoba. Lelaki berusia 26 tahun itu diamankan di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pukul 02.00 WIB, Rabu (12/1) dini hari.

Dari penangkapan tersebut, Polisi menemukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja. Sayangnya, Kombes Pol Ady Wibowo belum mau menuturkan lebih jelas terkait penangkapan tersebut.

"Untuk lengkapnya besok akan kita sampaikan saat rilis dengan pak Kabid Humas. Nanti kita sampaikan," ucap Kombes Pol Ady Wibowo saat ditemui di Polres Jakarta Barat, (12/1) Rabu sore.

3. Masih Dalam Proses Pemeriksaan

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus yang menjerat bintang film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI. Ady Wibowo juga mengatakan, yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan kesehatan.

"Kita masih dalami yang pasti yang bersangkutan kita dapatkan narkotika jenis ganja. Tim masih terus mendalami yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan, kesehatan hasil awal cek urine yang kita lakukan, ybs positif," ungkapnya.

4. Tertunduk Lesu Dikawal Polisi

Saat turun dari ruang pemeriksaan, Ardhito tampak tertunduk menggunakan baju berwarna putih dengan masker merah, sambil tertunduk lesu. Ia digiring penyidik menuju ruang kesehatan dengan didampingi beberapa polisi.

Saat awak media memberikan pertanyaan, Ardhito Pramono hanya terdiam. Ia sama sekali tak mengucapkan sepatah kata pun.

Ardhito hanya menundukan kepala, menghindari sorotan kamera dari awak media. Rencananya pihak kepolisian akan merilis terkait penangkapan ini besok, Kamis (13/1).

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING