SELEBRITI

Kondisi Kandungannya Lemah, Irish Bella Tetap Berangkat Umrah Tapi Pakai Kursi Roda

Kamis, 13 Februari 2020 14:30 Penulis: Tyssa Madelina

Irish Bella hamil lagi (credit: instagram/_irishbella_)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Irish Bella dan Ammar Zoni. Setelah penantian cukup panjang disertai air mata, akhirnya keduanya bersiap untuk menyambut kehadiran anggota baru di keluarga mereka.

Ketika mendengar berita tersebut dari sang istri, Ammar Zoni sampai menangis dan berteriak karena tak percaya. Begitupun dengan Irish Bella. Meski ia bahagia, namun ada perasaan lain yang berkecamuk di dada.

Pasalnya saat ke dokter, kondisi kandungan Irish Bella dinyatakan masih lemah. Oleh karena itulah ia dihimbau untuk tetap bedrest dan tak boleh melakukan banyak kegiatan.

1. Irish Bella Galau Jelang Umrah

Tentu saja pernyataan dari sang dokter membuat pesinetron yang akrab disapa Ibel itu merasa bimbang. Pasalnya, dalam waktu dekat, ia dan Ammar Zoni bakal melangsungkan ibadah umrah.

"Senang campur aduk sih, karena kandungannya lemah. Jadi kata dokternya harus bedrest nggak boleh kemana-mana sedangkan aku mau umrah. Ada senang, bersyukur tapi nggak bisa berangkat gimana gitu," ujar Irish Bella, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, belum lama ini.

2. Tetap Berangkat Umrah

Namun beberapa jam yang lalu, Irish Bella tampak mengunggah beberapa foto terbaru di Tanah Suci bareng sang suami tercinta. Tampaknya, wanita cantik itu memutuskan untuk tetap melaksanakan ibadah umrah.

Bedanya, kali ini Ibel tampak duduk di kursi roda. Sang suami pun terlihat siaga mendorong Irish Bella kemanapun mereka pergi.

Semoga kandungan Ibel tetap sehat sampai hari persalinan nanti ya!


REKOMENDASI
TRENDING