SELEBRITI

Kondisi Semakin Membaik, Dylan Carr Kini Sudah Bisa Tersenyum

Rabu, 13 November 2019 08:15 Penulis: Dhimas Nugraha

Dylan Carr ©istimewa

Kapanlagi.com - Dylan Carr akhirnya bisa kembali tersenyum setelah sempat tak sadarkan diri usai operasi karena kecelakaan yang ia alami beberapa waktu lalu.

Dengan kepala yang masih diperban, bintang sinetron Anak Langit ini pun menceritakan kondisinya saat ini. Ia mengaku, saat ini ia sudah lebih baik.

"Kondisi sekarang sudah jauh membaik sekarang kita lagi chek up doang per minggu ya di sini ya sejauh ini kata dokter sih Bagus-bagus aja positif-positif semua," Dylan Carr saat ditemui di RS Columbia Asia Pulomas, Selasa, (12/11).

1. Progres Pesat

Sepertinya yang diketahui, Dylan Carr mengalami luka cukup parah usai alami kecelakaan. Ia sempat koma beberapa saat sebelum dioperasi.

Kini kondisinya pun sudah semakin membaik sejak operasinya kala itu. Ia mulai fokus untuk mengembalikan performa tubuhnya, dan siap untuk kembali jalani syuting.

"Progresnya pesat sih, dokternya sama yang nanganin saya semuanya pada kaget bisa secepat ini. Tapi alhamdulillah bisa secepat ini bisa syuting lagi nanti cari duit," tutur pria 24 tahun ini.

2. Dukungan Dari Orang Terdekat

Kesembuhan Dylan ini tak lepas dari dukungan para orang-orang terdekatnya. Teman dan keluarganya yang tak henti-hentinya terus mendoakan kesembuhannya.

"Dorongan dari semuanya lah dari saya sendiri dari temen-temen saya keluarga saya. selalu mensupport tanpa mereka saya bukan siapa-siapa," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING