Kondisi Sudah Dingin, Stuart Collin Enggan Ungkit Masa lalu

Jum'at, 23 September 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kondisi Sudah Dingin, Stuart Collin Enggan Ungkit Masa lalu Stuart Collin/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lama tak terlihat di layar kaca, Stuart Collin comeback dengan membintangi sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn. Dirinya bahagia bisa kembali syuting mesti harus stripping setiap hari. Meski harus kembali beradaptasi, mantan suami Risty Tagor ini senang bisa kembali bertemu dengan banyak orang seru di lokasi syuting.

"Seneng banget karena udah lama vakum dan pas di-calling buat syuting lagi, alhamdulillah. Pas di lokasi, kayak gimana sih orang yang baru dipanggil syuting. Jadi adaptasi lagi, ngafalin skenario lagi. Adaptasi dengan lingkungan baru dan team yang baru. Alhamdulillah, saya ketemu sama tim yang seru dan sangat solid. Semua pemain di sini juga fun, enggak ada yang serius dan suka becandaan di lokasi," tuturnya saat ditemui di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Kebahagiaannya ini tak lain dan tak bukan ia persembahkan untuk putra semata wayangnya bersama Risty, Arka. Sinetron stripping ini adalah rezeki untuk Arka karena Stu serius mempersiapkan masa depan sang jagoan.

Syuting stripping lagi, Stuart bersyukur ada rezeki untuk anak/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaSyuting stripping lagi, Stuart bersyukur ada rezeki untuk anak/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Alhamdulillah. Kebetulan memang saya bikin tabungan sendiri buat Arka. Apalagi perkembangan anak kan cepat banget, sekolah juga mahal. Jadi saya sudah siapkan tabungan buat Arka. Apapun penghasilan saya selalu sisihkan buat Arka," jelasnya.

Ditanya soal anak, Stu tak ingin lagi mengungkit masa lalu saat drama perceraiannya dengan Risty melebar ke mana-mana. Lelaki 25 tahun itu menyadari jika masalah yang pernah ada tak lain adalah sebuah proses pendewasaan untuknya.

"Sebetulnya enggak usah ungkit yang sudah lewat karena suasana juga sudah dingin. Jadi saya berharap jangan dibikin panas lagi karena Risty juga lagi bekerja buat Arsen dan Arka. Saya di sini juga bekerja buat Arka. Kasihan lah kalau berita soal kami naik terus bisa merugikan kedua belah pihak. Kami tersiksa juga. Jadi ini proses pendewasaan kami juga. Jangan dibuat bola liar lagi dengan pemberitaan yang aneh-aneh. Yang berlalu biarlah berlalu. Sama-sama belajar," tandasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING