Tulis Pesan Tentang Derita, Stuart Collin Sindir Risty Tagor?

Rabu, 20 Juli 2016 02:15 Penulis: Risang Sudrajad
Tulis Pesan Tentang Derita, Stuart Collin Sindir Risty Tagor? Stuart Collin - Risty Tagor © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor belakangan menjadi sorotan. Pasalnya, keduanya sepakat untuk bercerai meski belum lama menikah.

Nah, kisruh rumah tangga ini ternyata terus berlanjut sampai saat ini. Apalagi Stuart juga tak bisa bertemu dengan sang buah hati, Arkana Rafif Bisyari, di momen lebaran kemarin.

Baru-baru ini netizen dibuat penasaran dengan postingan Stuart Collin di Instagram-nya. Pasalnya, artis kelahiran Inggris ini seakan memberikan sebuah sindiran melalui caption Instagram yang ia tulis.

Stuart Collin sindir Risty Tagor? © Instagram.com/stuartcollinStuart Collin sindir Risty Tagor? © Instagram.com/stuartcollin


Stuart menyindir sikap seseorang yang terlalu menjual drama demi mencari belas kasih. Banyak yang menduga kalau postingan tersebut ditujukan untuk Risty tagor.

"Jangan terlalu banyak menjual DERITA & DRAMA kepada publik untuk belas kasih. Karena mereka yang ber-EDUKASI dan ber-AGAMA tidak akan percaya," tulisnya.

Seperti diketahui, hubungan Risty dan Stuart sampai saat ini memang tak kunjung membaik. Bahkan Risty sempat mengaku kalau merasakan trauma karena masalah rumah tangga peliknya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING