SELEBRITI

Kondisi Terakhir Dylan Istri Ifan Seventeen, Kena Tsunami Duluan

Senin, 24 Desember 2018 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Dylan Sahara istri Ifan Seventeen masih belum ditemukan / Credit: Insatgram - dylan_sahara

Kapanlagi.com - Pengajian di rumah mendiang Herman Sikumbang, personel Band Seventeen di kawasan Kalibata pada Minggu (23/12) malam, didatangi banyak kerabat artis. Salah satunya adalah Tommy Kurniawan yang datang untuk mendoakan almarhum.

Kedatangan Tommy sekaligus memberikan kabar terbaru mengenai kondisi dari teman-teman lainnya yang berada di lokasi kejadian Tsunami Anyer. Seperti diketahui, dari 4 personel Seventeen, hanya Ifan sang vokalis yang ditengarai selamat. Namun nahas, istri dari sang vokalis juga harus jadi korban.

"Kita tidak tahu ya, karena terpisah-pisah, ada yang di Pandeglang dan Serang. Di antara kedua itu aja," ujar Tommy.

1. Kabar Mengenai Istri Ifan

Lebih lanjut, Tommy menambahkan informasi soal istri Ifan, Dylan Sahara yang kondisinya masih menjadi misteri. Pasalnya, hingga saat ini belum diketahui kondisi pasti dari yang bersangkutan usai digulung tsunami.

"Dylan kan memang di backstage dan dia kena air duluan. Memang dia kena pertama, jadi sama sekali di grup belum ada kabar. Tim kita yang di sana juga memang belum ada kabar. Semoga dia ada di satu tempat dalam keadaan sehat walafiat. Kita nggak mau pikirin hal buruk. Herman dan teman-teman kita urus dulu. Selebihnya kita akan update lagi," pungkasnya.

2. Kesulitan Dapat Ambulan

Masing-masing personel Seventeen yang jadi korban rencananya akan disemayamkan di kediaman masing-masing. Jenazah Herman sang gitaris sudah tiba lebih dulu di rumah duka pada Senin (24/12) dini hari di Jakarta Selatan, sementara itu Bani sang bassist akan diterbangkan ke Yogya.

"Herman tinggal menunggu formalin dan peti. Tadi kesulitan cari ambulan karena semua terpakai. Alhamdulilah sekarang sudah dapat ambulan untuk Herman. Dan Bani yang rencananya akan dimakamkan di Yogya," jelas Tommy.

"Oki juga kita usahakan dapat ambulan kebetulan sekarang sudah ada 2 semoga dapat 1 lagi supaya semua bisa terbawa. Karena kan Herman mau kita bawa ke Ternate, Bani juga mau di bawa ke Yogya. Jadi saat ini kita sedang cari ambulan 1 lagi," pungkas aktor berusia 34 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING