SELEBRITI

Kondisi Terbaru Vanessa Angel Pasca Tertangkap Karena Kasus Prostitusi

Senin, 07 Januari 2019 11:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah kabar penangkapan, Vanessa Angel kini didampingi oleh seorang pengacara. Diungkapkan, kondisi terakhir bintang FTV ini masih merasa trauma. Tak hanya itu, kuasa hukumnya juga menjelaskan kalau kemungkinan adanya unsur dijebak.

"Intinya dia trauma ya, kemudian dia merasa ada yang menjebak, itu feeling. Feeling dia, dia ada yang menjebak, bahwa karena dia tidak pernah memikirkan bisa terjadi hal seperti ini, kemudian dia juga menduga ada orang yang tidak nyaman dengannya," tukas Muhammad Zakir Rasyidin dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (7/1).

1. Vanessa Angel Jadi Saksi Korban

Saat ini, pihak kepolisian masih terus memeriksa kasus prostitusi online di Surabaya tersebut. Namun hingga saat ini, Vanessa Angel ditetapkan sebagai saksi korban.

"Tetapi terkait apakah dia benar korban dari prostitusi online itu dia tidak menjelaskan secara detail ya, karena itu masih menjadi materi perkara di Polda Jatim jadi saya nggak mau buka soal itu. Artinya pihak kepolisian sudah menetapkan dua orang tersangka, kemudian sudah memeriksa Vanessa sebagai saksi korban. Mereka (polisi) punya alat bukti kuat bahwa Vanessa adalah saksi korban dalam prostitusi online, sehingga kita gak mau masuk ke materi perkaranya," imbuh sang pengacara.

2. Bantah Jadi Pelaku Prostitusi

Muhammad Zakir Rasyidin mengungkap kalau kliennya itu mengaku sama sekali tidak terlibat dengan prostitusi online seperti yang diduga kebanyakan orang.

"Tidak pernah terpikir (jadi pelaku prostitusi). Anda bayangkan, dia di sana ditunjuk untuk menghadiri acara dia sebagai MC. Tahu-tahu ditangkap di sebuah hotel. Apakah sama pengusaha kita nggak tahu, apakah bener tanpa busana kita belum tahu," ungkap sang pengacara.

3. Beredar Foto Tanpa Busana

Di sisi lain, saat Vanessa Angel tertangkap karena kasus prostitusi, beredar juga foto tanpa busana dirinya saat sedang mandi. Bintang 27 tahun itu pun telah mengakui kalau foto yang beredar memang dirinya. Namun karena foto ini juga, Vanessa Angel merasa ada orang yang sengaja menjebaknya.

"Jadi saya tanya tadi malam 'ini foto kamu benar?' dia jawab 'benar bang foto saya'. Saya tanya lagi 'seingat kamu, sama siapa kamu di situ?', katanya Vanessa 'waktu itu saya di Kuala Lumpur posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu, nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping' candid gitu katanya. Nah kemudian ada beberapa akun-akun yang sudah menyebarkan foto itu, kita sudah mendata akun-akunnya bersama artis yang diduga menyebarkan foto itu," tandas Muhammad Zakir Rasyidin.


REKOMENDASI
TRENDING