SELEBRITI

Vanessa Angel Tersangkut Prostitusi, Didi Soekarno Tulis Status Ini

Senin, 07 Januari 2019 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vanessa Angel dan Didi Soekarno ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus prostitusi yang tengah menjerat Vanessa Angel, mau tak mau membuat nama Didi Soekarno jadi ikut tersorot. Pasalnya, Didi pernah menjadi tunangan Vanessa dan hubungan mereka pernah nyaris ke jenjang pernikahan.

Tertangkapnya Vanessa di Surabaya pun membuat Didi kebanjiran pertanyaan. Tak sedikit netizen yang berkomentar di akun Didi, demikian pula awak media yang berusaha mendapatkan keterangan dari cucu mantan Presiden pertama RI, Ir. Soekarno ini.

Namun Didi tak membalas komentar dari netizen yang menyerbu akun pribadinya, @mahardhika_soekarno. Ia pun enggan memberikan jawaban kepada awak media mengenai kasus mantan tunangannya itu.

1. Didi Mohon Maaf

Melalui akun Instagramnya, Didi menyampaikan maaf kepada awak media. Karena ia tidak bisa memberikan keterangan mengenai kasus yang sedang menimpa Vanessa.

Pada postingan di Insta Story itu, Didi tak menyebut nama Vanessa secara langsung. Namun secara tersirat, tampak sosok yang disebut oleh putra Rahmawati Soekarnoputri ini adalah sang mantan.

"Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk semua teman-teman awak media yang saya hormati. Saya mengucapkan mohon maag karena saya tidak dapat melakukan wawancara perihat yang sedang diberitakan saat ini. Dikarenakan hal tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan saya. Dan saya berharap proses hukum dapat berjalan dengan baik dan persoalan tersebut dapat segera terselesaikan," tulis Didi, Minggu (6/1).

2. Vanessa Angel Minta Maaf

Vanessa Angel akhirnya selesai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Minggu (6/1) sore. Wanita cantik ini sempat diamankan pada Sabtu (6/1) karena dugaan melakukan prostitusi di Surabaya. Didampingi pengacara dan Jane Shalimar, Vanessa keluar dari ruang penyidikan sekitar pukul 16.45 WIB, menyampaikan permintaan maaf.

"Saya Vanessa Angel menyampaikan permintaan maaf atas opini dan asumsi yang terbentuk di masyarakat," kata Vanessa di Polda Jawa Timur, Minggu (6/10).

Dalam pernyataan yang ia berikan, Vanessa menyadari kesalahan dan kekhilafannya. Mantan kekasih Didi Mahardika ini juga meminta maaf telah merugikan banyak orang atas perilakunya. "Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang," katanya.

3. Tarif Rp 80 Juta

Sejumlah kabar pun beredar setelah Vanessa dan Avriellya diciduk oleh pihak kepolisian. Beredar rumor kalau tarif Vanessa sekali kencan mencapai Rp 80 juta. Sedangkan Avriella mematok Rp 25 juta sekali kencan.

Kasubdit Syber Ditreskrimsus Polda Jatim  AKPB Arman memang sempat bilang kalau tarif yang diterima kedua artis berbeda. Satu artis tarifnya Rp 80 juta, sedangkan satunya Rp 25 juta.

AKBP Harisandi mengungkap pria yang 'memesan' Vanessa adalah seorang pengusaha. Sayang AKBP Harisandi enggan menyebut nama maupun inisial si pengusaha. "Dia pengusaha (yang membooking)," tutur Harisandi di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019) malam.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING