SELEBRITI

Vanessa Angel Akui Foto Tanpa Pakaian saat Mandi yang Beredar Memang Dirinya

Senin, 07 Januari 2019 11:30 Penulis: Ayu Srikhandi

Vanessa Angel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bersamaan dengan kasus dugaan prostitusi online yang dilakukan Vanessa Angel, beredar juga foto tanpa pakaian sang aktris di berbagai social media. Bintang satu ini pun telah mengakui kalau foto yang beredar itu memang dirinya.

Hal ini diungkapkan oleh Muhammad Zakir Rasyidin yang merupakan pengacara dari Vanessa Angel. Menurutnya, kliennya tersebut dijebak dalam kasus prostitusi online karena hal ini berkaitan dengan foto tanpa pakaian Vanesha Angel yang beredar.

"Ada foto dia dalam posisi sedang mandi tidak berbusana, kemudian foto itu di ambil dari posisi dia di belakang, jadi ini ada kaitannya dengan kejadian itu. Dia menduga memang sudah ada yang merencanakan dia terlibat dalam prostitusi online. Kemudian dia juga akan menuntut seseorang yang menyebarkan foto tersebut," jelas Muhammad Zakir Rasyidin dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (7/1).

1. Vanessa Akui Foto Bugilnya

Menurut pihak pengacara, Vanessa Angel sudah menyebut satu nama artis wanita yang diduga menjebaknya. Pasalnya, foto telanjang bintang FTV ini kemungkinan juga diambil oleh orang yang sama.

"Perempuan, dari kalangan artis juga. Dia (Vanessa) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini. Karena ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial," ungkap sang pengacara.

"Jadi saya tanya tadi malam 'ini foto kamu benar?' dia jawab 'benar bang foto saya'. Saya tanya lagi 'seingat kamu, sama siapa kamu di situ?', katanya Vanessa 'waktu itu saya di Kuala Lumpur posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu, nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping' candid gitu katanya. Nah kemudian ada beberapa akun-akun yang sudah menyebarkan foto itu, kita sudah mendata akun-akunnya bersama artis yang diduga menyebarkan foto itu," tandas Muhammad Zakir Rasyidin.

2. Bantah Foto Diambil di Surabaya

Banyak yang menduga kalau foto tanpa pakaian Vanesha Angel diambil di Surabaya sebelum penggerebekan. Namun hal tersebut dibantah oleh pengacara. Menurutnya, foto ini diambil di Kuala Lumpur saat Vanessa menginap dengan teman wanita yang diduga menjebaknya.

"Itu di Kuala Lumpur, bersama teman artis itu sehabis isi acara di sana. Nah setelah dikaitkan dengan kejadian di Surabaya, patut diduga dia dijebak oleh si temannya itu," tandas pengacara.

3. Belum Diketahui Kenapa Dijebak

Sayangnya, hingga saat ini Vanessa dan kuasa hukum belum tahu mengapa Vanessa Angel dijebak oleh artis bersangkutan.

"Sejauh ini saya belum gali ke sana, karena baru telepon semalam dia juga masih capek yaa diperiksa 24 jam dia juga merasa dengan masalah ini namanya terganggu, keluarganya terganggu," jelas pengacara Vanessa Angel.


REKOMENDASI
TRENDING