SELEBRITI

Konsernya Diundur Hingga November, Raisa Mengaku Justru Makin Semangat

Jum'at, 03 April 2020 19:06 Penulis: Gogor Subyakto

Raisa. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Konser penyanyi Raisa bertajuk 'Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno' yang semula dijadwalkan pada 27 Juni 2020 terpaksa diundur hingga 28 November 2020 akibat virus corona yang tengah melanda dunia saat ini. Semua penyanyi pasti merasakan dampak dari virus corona ini, namun Raisa tetap semangat berkarya demi industri musik Indonesia.

"Dalam keadaan ini semua pasti kena dampaknya enggak terkecuali industri musik dengan segala tantangannya lah. Jadi aku rasa sekarang saatnya memang kita harus saling support dan terutama untuk kebangkitan industri musik. harus mulai berkarya lagi," ujar Raisa saat press conference melalui Zoom pada Jum'at (3/4).

1. Raisa Makin Semangat

Meski konsernya diundur, pelantun Teristimewa itu justru semakin semangat untuk memberikan yang terbaik di konsernya pada November mendatang.

"Aku sudah semangat banget untuk berkarya lagi, untuk jalan lagi bareng teman-teman aku yang sekarang kita lagi kangen-kangenan. Yang pasti aku makin semangat dan tambah semangat untuk bulan November nanti," ungkap istri Hamish Daud itu.

2. Doakan Kesehatan

Sebelum mengakhiri press conference online tersebut, Raisa pun berharap agar semua masyarakat Indonesia tetap bisa menjaga kesehatannya di tengah wabah corona ini.

"Aku berharap semua teman-teman yang work from home terus diberi kesehatan dan keluarganya juga dan pada saat ini memang fokus kita jaga kesehatan kita keluarga dan sesama," tutupnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING