Kontrak Label, Fitri Carlina Rela Rahasiakan Pernikahan Siri

Kamis, 18 Desember 2014 10:25 Penulis: Arai Amelya
Kontrak Label, Fitri Carlina Rela Rahasiakan Pernikahan Siri Hendrawan Sumendap - Fitri Carlina ©Hendra Gunawan/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Menggelar resepsi sekaligus konferensi pers untuk pernikahannya pada Minggu (14/12) silam di hotel Atlet Jakarta, Fitri Carlina akhirnya blak-blakan. Istri dari pilot bernama Hendrawan Sumendap itupun akhirnya angkat bicara mengenai alasan dirinya menutupi status pernikahan sirinya selama setahun terakhir.

"Kita berdua sudah menikah dan tanggal 11 Desember kemarin anniversary kita. Kenapa selama ini nggak bilang karena memang aku kontrak dengan label dan manajemen jadi harus diam. Alhamdulilah lewat proses negosiasi panjang, akhirnya mereka mengijinkan aku membuka kebahagiaan ini. Jadi semoga nggak ada pertanyaan lagi," papar Fitri.

Disinggung mengenai perayaan pernikahan yang keberapa, adik dari Nini Carlina ini rupanya memilih untuk berahasia dan lebih memilih membagikan pernikahan resmi mereka kali ini. Tak hanya Fitri, Hendra rupanya juga berharap pernikahannya jauh dari hingar-bingar karena dirinya tak ingin keluarganya terganggu dan mengganggu kinerjanya.

"Selama ini mas Hendra juga sering anterin saya dan milih nggak turun dari mobil. Sampai hari inipun saya harus meyakinkan mas Hen untuk berbicara di depan rekan media. Tapi dia bukannya deg-degan resepsi nggak sukses, malah bingung harus bicara apa di depan kamera. Meski kita rahasiakan pernikahan, aku selalu minta ijin mas Hen soal pekerjaan," ungkap Fitri panjang lebar.

Statusnya sebagai pedangdut, tak jarang membuat Fitri harus membangun kemesraan dengan lawan duetnya seperti saat bersama Saipul Jamiell. Hendrawan pun selalu percaya dan memberikan ijin untuk Fitri karena mereka berdua sudah saling berkomitmen dan menghargai pekerjaan masing-masing.

"Berkat bang Saipul juga aku akhirnya berani terbuka soal rumah tangga meski masih nggak enak dengan manajemen. Benernya aku kan ingin bilang udah punya suami dan ingin dikenalkan. Cuma mas Hen lebih milih biar media nanti tahu sendiri saja sih. Ya, pokoknya sekarang Alhamdulilah mas Hen sudah suami sah saya," pungkas Fitri.

(kpl/ami/aia)


REKOMENDASI
TRENDING