Kontroversial! Abdul Qodir Jaelani Bikin Hadist Sendiri

Kamis, 25 Juni 2015 15:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Kontroversial! Abdul Qodir Jaelani Bikin Hadist Sendiri Abdul Qodir Jaelani/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kata kontroversial memang tak bisa dilepaskan dari diri Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, begitu pula dengan dua kakak, ayah serta ibu tirinya. Keluarga ini selalu jadi sasaran haters. Namun, tak ada asap jika tak ada api kan.

Dul, yang hampir berusia 15 tahun ini memang ceplas ceplos. Maklum, darah muda masih membanjiri tubuh mantan personel The Lucky Laki ini. Cowok yang pandai memainkan berbagai macam alat musik ini suka memberikan statement yang bikin publik geleng-geleng kepala.

Seperti saat ia menuliskan tweet cukup kontroversial soal makanan haram. Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menuliskan pendapatnya sendiri soal apa itu makanan haram. Namun, tweetnya sungguh mengejutkan.

Dul bikin hadist sendiri/©Official Twitter DulDul bikin hadist sendiri/©Official Twitter Dul

"Makanan yang HARAM adalah makanan yang GAK ENAK, simple," demikian tweet kontroversial yang ditulisnya ini. Seperti yang kita tahu, dalam kitab suci telah dijelaskan mana saja yang masuk dalam kategori makanan dan minuman haram. 

Seorang netizen yang cukup cerdas, membalas tweet Dul ini. Tanpa marah-marah dan mendiskreditkan siapapun, netizen ini mempertanyakan tweet Dul. "Dul, kata orang babi itu enak lho... mosok jadi nggak haram...," tulisnya.

Komentar para netizen soal tweet Dul/©Official Twitter DulKomentar para netizen soal tweet Dul/©Official Twitter Dul

Sedangkan yang lain terlihat tersulut emosi dengan mempertanyakan sumber dari tweet Dul. Entah bermaksud bercanda atau tidak, media sosialmu, harimaumu. Be wise.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING