Kotak Bangga Sepanggung Dengan Kantata Barock

Jum'at, 09 Desember 2011 16:23 Penulis: Fajar Adhityo
Kotak Bangga Sepanggung Dengan Kantata Barock Kantata Barock dan Kotak
Kapanlagi.com - Personel Kotak masih tak percaya jika mereka digaet untuk membuka sekaligus berkolaborasi dengan supergrup, Kantata Barock. Bagi bassis Kotak, Chua, ini suatu kebanggaan tersendiri sepanggung dengan para legendaris.

"Duduk di sini bikin saya deg-degan. Karena banyak hal yang bisa kita dapat di sini, ini suatu kebanggaan," ujarnya.

Chua menambahkan bahwa banyak hal yang bisa mereka petik ketika bersama para senior yang tetap eksis di dunia musik. Pengalaman inilah yang bagi Kotak tak bisa dinilai dengan apapun.

"Kita bisa banyak belajar tentang perjuangan, ini tidak ternilai harganya," paparnya saat dijumpai di preskon persiapan konser Kantata Barock di kediaman Setiawan Djodi, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (7/12).

Sama halnya dengan Chua, Cella juga sangat antusias dan senang bisa tampil dengan band yang menjadi kebanggaannya saat SD. Untuk konser nanti keluarganya juga akan datang untuk menonton.

"Dulu sempet ngeliat pas masih TK, saya dengar Kesaksian sama Bongkar. Begitu diajak nyanyi bareng, terima kasih banyak. Katanya sih keluarga mau datang semua," pungkas gitaris berkepala pelontos ini. 

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING