Krisdayanti Pasrah Lebaran Tanpa Anak

Rabu, 01 September 2010 10:51 Penulis: Darmadi Sasongko
Krisdayanti Pasrah Lebaran Tanpa Anak Krisdayanti
Kapanlagi.com - Hampir bisa dipastikan lebaran mendatang Krisdayanti akan tetap berada di Jakarta hanya bersama sang mama dan kakaknya, Yuni Shara. Sang anak pun dipastikan mengikuti ayahnya yang mudik ke Jember, Jawa Timur.

"KD tidak mudik, lebaran dia di rumah bersama ibunya, dan Yuni dan tidak bersama anak anak," ungkap Elsie Lontoh saat saat dihubungi KapanLagi.comô, Senin (30/08).

"KD pasrah lebaran pertama tanpa anak, karena anak-anak kan sama Mas Anang. Yang saya tahu tiap lebaran, Mas Anang pasti pulang ke Jember, ya KD nggak bisa berbuat apa apa, dia harus bisa lebaran tanpa anak, KD tidak bisa berharap banyak," sambungnya menguraikan.

Krisdayanti sambung Elsie, juga belum memiliki rencana untuk meluangkan waktu menemui mantan suaminya, Anang Hermansyah. Apalagi di hari raya kedua, juga akan ke Australia.

"Mbak Yanti belum saatnya atau punya waktu yang tepat untuk silahturahmi dengan Anang. Lebaran kedua dia mau ke luar ngeri, dengan ibunya, mau ke Australia," jelasnya.

Namun Elsie tidak dapat memastikan, apakan KD akan mengajak pacarnya, Raul Lemos, atau tidak. Karena hingga kini penyanyi asal Malang, Jawa Timur itu belum juga mengungkapkan renacananya itu.

"Sampai saat ini dia belum bilang akan bersama Raul, yang pasti dia bilang mau ke Ausy," tegasnya mengakhiri.† 

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING