SELEBRITI

Krisdayanti Rupanya Lakukan Operasi Plastik, Simak Biaya Yang Harus Dikeluarkannya

Rabu, 26 Juni 2019 14:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Krisdayanti © Kapanlagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Mungkin tak akan menyangka jika penyanyi cantik Krisdayanti ternyata melakukan operasi plastik. Ya, fakta ini diungkap olehnya kala menjadi bintang tamu dalam acara Ngopi Dara.

Kepada host acara tersebut, Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani, Krisdayanti mengakui jika dirinya pernah lakukan operasi plastik. Bahkan istri dari Raul Lemos tersebut juga menyebutkan berapa besaran dana untuk operasi kecantikannya.

 

1. Capai Ribuan Dolar

Krisdayanti mengatakan jika biaya operasinya mencapai ribuan dolar. Dan harus diingat, biaya sebesar itu dilakukannya untuk operasi beberapa tahun silam.

"Karena memang di Singapura kita semua juga tahu dokter anastesinya saja mahal, 2 ribu dolar. Sama OKA (kamar operasinya) saja itu biayanya per jam," ujarnya.

2. Alasan Pilih Singapura

Fanny yang keheranan pun sempat tak percaya jika biaya yang dikeluarkan Krisdayanti itu cukup mahal di masanya. "2 ribu dolar itu zaman dulu ya?" tanyanya.

Dirinya pun memiliki alasan tersendiri kenapa memilih Singapura sebagai tempat operasi. "Mungkin dulu di Jakarta belum ada endorse-an dan ini bayar," tutupnya sembari tertawa.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING