Krisdayanti: Ternyata Pak Ahok Sering Berangkatin Haji

Minggu, 05 Februari 2017 19:45 Penulis: Natanael Sepaya
Krisdayanti: Ternyata Pak Ahok Sering Berangkatin Haji Krisdayanti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini sebuah konser untuk mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomer 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, #Konsergue2, digelar di ex Driving Range Golf Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017). Dari sederet artis maupun musisi top Tanah Air yang hadir, Krisdayanti pun tampak bergabung. Tapi, apa sih alasan Diva Tanah Air ini ikut dalam #KonserGue2?

"Sebagai masyarakat yang bebas dukung pasangan calon, saya merasa terpanggil dan tergerak hatinya dengan pak Ahok. Keprofesionalismenya sudah terealisasi. Untuk apa berandai-andai, dukung yang pasti-pasti. Tidak ada satupun yang dibayar. Sukarela karena ingin Jakarta maju," ujarnya saat ditemui di acara konser #KonserGue2, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Selain itu istri Raul Lemos ini juga cukup mengenal istri Ahok dan anak-anaknya. Selain mengenal, sikapnya yang selalu dekat dengan masyarakat dan jiwa sosialnya yang tinggi pun jadi alasan lain kenapa Krisdayanti ikut mendukung Ahok.

Krisdayanti, saat tampil bersama sederet musisi dan artis di #KonserGue2 © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiKrisdayanti, saat tampil bersama sederet musisi dan artis di #KonserGue2 © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

"Saya kenal istri Ahok dan anak-anaknya yang sangat nasionalis. Mereka sangat sederhana. Pak ahok sangat dekat dengan masyarakat. Ternyata pak Ahok dari zaman Bupati Belitung sering berangkatin haji," lanjut penyanyi yang juga akrab disapa KD itu.

Dengan semua kelebihan dan kekurangan Ahok inilah KD semakin mantap untuk mendukungnya. Selain itu di sisi lain, sebagai warga Ibukota dan seorang Ibu, KD memiliki harapan agar anak-anaknya punya masa depan yang cerah nantinya.

"Rela (mendukung) karena kita liat orang tulus pasti terpanggil kan. Ketulusan itu tidak bisa dinilai. Orang ini luar biasa. Dari sama pak Jokowi juga udah jatuh hati. Saya sudah 32 tahun d Jakarta. Saya ada balita. Saya ingin mereka punya masa depan yang cerah," pungkas KD.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING