Tak Fokus di Jalur Musik, Laudya Bella Sadar Kapasitas Suaranya

Sabtu, 28 Januari 2017 07:15 Penulis: Helmi Romadhon
Tak Fokus di Jalur Musik, Laudya Bella Sadar Kapasitas Suaranya Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bakat menyanyi artis Laudya Cynthia Bella ditemukan oleh musisi ternama Melly Goeslaw. Uniknya dibanding memamerkan suara bersama grup vokal Bukan Bintang Biasa, Bella memilih untuk serius berakting di depan kamera.

Namun baru-baru ini Bella meluncurkan single duet yang menjadi salah satu soundtrack film barunya. Lagu bertajuk Surga Yang Kurindukan itu ia bawakan bersama Wafda. Saat ditanya apakah Bella akan kembali fokus bernyanyi, ia membantah hal itu.

"Aku passion-nya lebih ke akting, karena aku awalnya emang udah syuting film dan TV series kan. Kalau untuk nyanyi, aku sadar kapasitas aku,” kata Bella saat peluncuran album soundtrack SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Laudya Cynthia Bella ikut mengisi soundtrack film SURGA YANG KURINDUKAN 2 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLaudya Cynthia Bella ikut mengisi soundtrack film SURGA YANG KURINDUKAN 2 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Karena langsung diarahkan oleh Melly Goeslaw, kekasih Afif Kalla ini mengaku tak ada kesulitan berarti selama proses rekaman. "Prosesnya cepat banget. Aku ditawari Teh Melly dan orang MD Music. Karena ini nyanyi untuk film aku, jadi nggak ada salahnya dong," terangnya.

Selain Bella, banyak nama tenar terlibat album soundtrack dari film yang akan rilis 9 Februari mendatang. Sebut saja Krisdayanti, Sandhy Sandoro, Element, Kevin And The Red Rose sampai Raline Shah.

Ada sekitar 10 track menghiasi album ini di mana nomor-nomor yang ada bakal menjadi bagian filmnya. Lagu-lagu itu berisikan tentang harapan, rasa tergoda, kegelisahan serta tentu saja tak jauh dari unsur cinta.

(kpl/abs/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING