SELEBRITI

Krisdayanti Ungkap 3 Penyesalannya Jadi Anggota DPR RI

Rabu, 20 November 2019 16:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Krisdayanti dan Raul Lemos © instagram.com/raullemos06

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika Krisdayanti belum lama ini telah dilantik menjadi anggota dewan periode 2019-2024. Pelantikan itu berlangsung di Senayan pada 1 Oktober 2019 lalu. Ketika itu, diva satu ini pun ditemani oleh sang suami,Raul Lemos.

Terjun ke dunia politik tentu ini menjadi pengalaman baru bagi Krisdayanti. Ternyata ada penyesalan juga yang ia rasakan, ketika menjadi anggota dewan. Apa itu?

1. 3 Penyesalan Krisdayanti

Penyesalan itu terungkap ketika Krisdayanti ditanya oleh Feni Rose di acara Rumpi. Awalnya wanita yang kerap disapa KD ini langsung tertawa kencang mendengar pertanyaan itu. Meski agak bingung akhirnya ia pun menjawab penyesalan itu apa adanya.

"Hahaha (tertawa) aduhhhh, waktu yang semakin tersita, beli baju kantor, beli baju batik banyak," jawab Krisdayanti.

"Emang harus tiap hari pakai batik?," tanya feni Rose penasaran.

"Ada waktunya untuk national day"," jawab Krisdayanti lagi.

2. Krisdayanti Jadi Sorotan

Menjadi artis saja dirinya sudah disorot banyak orang, apalagi sekarang ini ketika ia berhasil lolos ke Senayan. Tak jarang banyak orang yang merasa tidak yakin dengan kemampuan Krisdayanti.

Ia pun tak masalah hal itu. Apalagi pemikiran itu sudah menjadi pilihan masing-masing orang. Namun ia punya caranya sendiri yakni dengan lebih terbuka pada publik apa yang tengah dikerjakan.

"Harus makin disorot, karena buat aku.. membangun negara ini juga harus dengan dialog. Jadi dialog terus dua arah dengan masyarakat yang melihat, tentunya. Tinggal kita mengkomunikasikan kerjaan kita aja sebaik-baiknya. Karena kalau tidak dikomunikasikan, masyarakat gak tau kadang," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING